Bahas Kebiasaan Minum, Sunny Akui Hampir Ribut dengan Yoona dan Tinggalkan Hyoyeon
Twitter
Selebriti

Seperti ini pengalaman kocak Sunnny saat mabuk yang melibatkan Yoona dan Hyoyeon.

WowKeren - Sementara Girls' Generation sedang vakum, para personelnya saat ini disibukkan dengan kegiatan individu. Tae Yeon dan kawan-kawan kini aktif di berbagai bidang mulai musik, akting, modelling hingga variety show.

Baru-baru ini, Sunny menjadi bintang tamu di acara "OnStyle / Olive TV My Box" yang ditayangkan Senin (28/5) lalu. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahirann 1989 yang dikenal sangat doyan minum minuman beralkohol itu mengungkapkan kebiasaan minumnya.

"Saat minum, mood-ku jadi sangat bagus dan aku jadi merasa sangat hangat jadi aku bilang, 'Oke, oke' pada apapun lalu tiba-tiba aku akan bilang, 'Aku harus pulang' dan kemudian aku langsung pulang. Beneran," ungkap Sunny.

"Satu kali, Yoona mengambil tasku dan bilang, 'Aku tidak bisa mengantarmu pulang' jadi aku mencengkeram kerah bajunya," lanjut Sunny. "Aku hampir bertengkar dengan Yoona saat itu. Apa aku pulang tanpa membawa tas? Aku tidak ingat. Sekarang kalau dipikir-pikir lagi, di mana tas itu, ya? Yoona, kembalikan tasku."


Tak hanya Yoona, Sunny juga mengungkapkan pengalaman minumnya dengan Hyoyeon. Pelantun "All Night" itu mengatakan kalau manajernya paling benci saat dirinya sedang mabuk.

"Yang paling dibenci manajerku adalah saat aku mabuk," kata Sunny. "Saat aku keluar rumah untuk makan, aku akan minum banyak (alkohol) dan membuat alasan pada manajer oppa dalam perjalanan pulang. 'Aku minum gelas pertama gara-gara orang ini... Aku minum gelas ketiga puluh gara-gara orang ini...'"

"Suatu hari, Hyoyeon tiba-tiba bilang kalau dia ingin minum," sambung Sunny. "Aku tidak terlalu suka minum alkohol yang terbuat dari buah jadi aku tidak terlalu menikmati wine. Tapi saat itu aku pikir sesuatu telah terjadi jadi aku setuju untuk minum wine dengan Hyoyeon jadi aku berangkat. Dan hari itu, aku rasa kami minum dua botol.

"Hyoyeon minum wine sebagai pembangkit selera," ujar Sunny. "Lalu kami minum bir impor. Setelah itu, ingatanku jadi buram. Sedangkan Hyoyeon malah jadi bersemangat karena mabuk, dia jadi suka berjalan-jalan dan menikmati udara malam. Dai terus berjalan jadi aku pikir, 'Haruskah aku meninggalkannya saja dan memanggil taksi?'".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait