Pamer Foto Liburan Bareng Irish Bella, Giorgino Abraham Diserang Haters
Selebriti

Ketika idolanya diserang haters dalam foto Instagram ini, fans Giorgino pun tidak tinggal diam.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Giorgino Abraham diketahui sedang berlibur bersama Irish Bella di Paris. Di akun Instagram pribadinya, Giorgino sempat memamerkan beberapa foto liburan di sana. Salah satunya adalah foto dengan Irish Bella ketika mengunjungi salah satu monumen terkenal di Paris, Arc de Triomphe.

Di foto tersebut, Giorgino hanya menuliskan caption yang singkat, "Mon mimi πŸ™ˆ". Dalam waktu singkat, foto itu pun langsung banyak mendapat "Like" dan komentar dari para netter. Tidak sedikit dari netter yang merasa keduanya sebagai pasangan cocok yang sangat serasi.

Sementara di foto liburan lainnya, Giorgino juga memamerkan posenya ketika berada di sejumlah lokasi lain. "Paris Anjay," tulis Giorgino, 27 Mei, serta postingan terakhirnya Selasa, 29 Mei dimana dia berpose di sebelah papan iklan Ronaldo.

"gemesin bett si the best couple ini😘😘komuk'a kembar lagi semoga jodoh dunia akhirat yah kesayanganπŸ™πŸ™," komentar rahmawatiputri***. "Sukaa baget liat pasagan ini cucok bagett😍😍," komentar riristha***. "Up plout lagi dong romatis mu.. untuk berbagi me mewarnai indah nya dunia. Pada kangen sama keromantisan kalian niihh gino. Smg obooz makin sayang inces yaaa... πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•," komentar ranny_b***.

Namun tidak semua komentar di foto Giorgino Abraham dan Irish Bella itu disukai netter. Para haters yang numpang komentar pun ikut menambah panjang deretan di kolom komentar. "@giorgino_abraham pesona apa sih beb yg lu miliki, setiap lu post s'suatu apalagi mnyangkut @_irishbella_ lu bner2 bisa mngundang hater dan bisa bikin fans lu ribut dg hater, tp lucu dan seru sih, adany fans dan hater jadi IG lu penuh warna walaupun kata" yg dikluarkan hater sangat" menusuk hati, dan kata" yg dikluarkan fans" lu sangat baik dan bijak, jd komenny ada yg adem ada yg panas, seruuu," komentar dewie***. "di bilang mirip wkwkwk ciiiih amit2 hasil rebutan doang.. murahan banget kyak gk ada yg lain aja ngambil punya teman.. karma woy," komentar kim_taehyung***. "Semoga tidak berjodoh !!!!," komentar delabata***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait