Jadi Viral, Video Klip 'Lagi Syantik' Siti Badriah Sukses Tembus 45 Juta Views
Instagram/sitibadriahh
Musik

Lagu 'Lagi Syantik' yang dinyanyikan Siti Badriah memang sedang digandrungi oleh masyarakat luas.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah menunjukkan prestasinya di dunia musik. Lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Sibad (sapaan akrabnya) berhasil menjadi viral dan sering digunakan di aplikasi Tik Tok.

Video klip lagu "Lagi Syantik" yang dirilis pada 22 Maret lalu pun sukses menarik lebih dari 45 juta views di YouTube. Hal ini mencatatkan prestasi yang luar biasa, mengingat video klip lagu tersebut baru dirilis sekitar dua bulan lalu.

Lagu "Lagi Syantik" sendiri mengusung genre musik dance electronic dan reggae, lalu dipadukan dengan suara cengkok dangdut milik Sibad. Tak hanya itu, lirik lagu tersebut pun mudah didengar dan menggunakan kata yang sedang trendi, yaitu "Syantik".

Sedangkan video klip lagu "Lagi Syantik" mengambil konsep yang tak kalah enerjik dan menarik. Video klip lagu tersebut mengambil latar belakang di sebuah pantai. Sibad ditemani oleh empat dancer, yaitu dua penari laki-laki dan dua penari perempuan.

Selanjutnya, Sibad dan keempat dancer tersebut pun terlihat mengenakan kostum sporty yang berwarna-warni. Tak hanya itu, Sibad dan para penari tersebut juga mengenakan kostum bercorak tentara atau army. Gerakan dance lagu "Lagi Syantik" pun tampak mudah untuk diikuti.


Rupanya, lagu "Lagi Syantik" tak hanya populer di Tanah Air, melainkan juga di Negeri Jiran Malaysia. Lagu tersebut sukses meraih posisi pertama pada Top Song iTunes Malaysia. Bahkan, lagu "Lagi Syantik" berhasil mengalahkan lagu "Fake Love" milik Bangtan Boys atau BTS.

Para netter pun ikut memberikan respon positif terhadap lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Sibad. Mereka pun mengaku sangat menyukai lagu tersebut dan terus menerus mendengarkannya.

"Sumpah ini lagu enak bangettt kak sibad,otw tembus 100 viewers aminyarabbal'alamin," komentar seorang netter. "Amazing lagunya meledak banyak bgt yg lagi sukak bgt lgu ini. Trmsuk saya," tambah netter lain.

"Keren abis lagunya Nggk bosan2 denger lagunya Di putar terus," tulis netter. "Di puter bolak balik lagunya gk bakalan bosen malahh pengen nambah lgi dan lgii wasekk goyang. Kak Siti Badriah Kerenn Dehh Lagi Syantik heheehe," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait