Viona Buka Puasa Bersama Geng Artis, Foto Mayangsari Curi Perhatian
Selebriti

Sosok Mayangsari terlihat cantik dan berkelas di foto buka puasa bersama geng sosialita milik Viona.

WowKeren - Senin, 28 Mei, Viona Rosalina mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Di foto yang diunggahnya itu, Viona terlihat menghadiri acara buka puasa bersama geng artisnya. Namun ada satu sosok yang mencuri perhatian netter di foto Instagram tersebut. Sosok itu adalah Mayangsari.

Mayangsari rupanya ikut menghadiri acara buka puasa bersama Viona dan teman-temannya. Penampilan penyanyi dan artis cantik itu terlihat sangat berkelas dan elegan. Saat ini Mayangsari sendiri berstatus sebagai istri Bambang Trihatmodjo. "Berbukalah dengan yg maniz2," tulis Viona dalam caption foto tersebut.

Viona sendiri juga tampil cantik saat mengenakan hijab turban yang dipadukan dengan baju muslimah. Sedangkan Mayangsari menggerai rambutnya terurai indah dan terlihat sama seperti wanita lainnya yang membawa tas mahal yang membuat penampilannya semakin berkelas.


Berbukalah dengan yg maniz2 🤪🤪🤪

A post shared by viona rosalina (@viona__rosalina) on

Geng artis yang memiliki anggota Viona dan Mayangsari ini diketahui bernama Kepompong. Selain Viona dan Mayangsari, geng ini juga beranggotakan Rossa, Krisdayanti, Ussy Sulistiawaty dan istri-istri para pejabat. Kegiatan geng Kepompong pun sempat mencuri perhatian netter karena selalu memakai kostum untuk arisan.

"Idola bgt sm mbak mayang, salamin yaa kk vio," komentar mom***. "Itu mb mayangsari yg dr purwokerto mkn syantiek ajah...😍," komentar andriyani***. "Met puasa yach vi sehat selalu," komentar budi.prasetio.777***. (wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel