Inneke Koesherawati Terbiasa Jalani 2 Ramadhan Tanpa Suami
Selebriti

Suami Inneke saat ini mendekam 2 tahun 8 bulan karena kasus suap Bakamla.

WowKeren - Menjalani bulan Ramadhan tanpa kehadiran sosok pendamping hidup telah dirasakan oleh Inneke Koesherawati. Termasuk menjalankan ibadah puasa tanpa suami, rupanya membuat model senior tanah air ini semakin kuat. Ramadhan tahun 2018 ini merupakan bulan suci Ramadhan kedua yang dijalani Inneke tanpa kehadiran suaminya, Fahmi Darmawansyah.

Seperti yang diketahui, suami Inneke itu tengah mendekam di penjara setelah tersandung kasus suap Bakamla. Dia diganjar hukuman selama 2 tahun 8 bulan dan denda Rp 150 juta. Meski harus puasa tanpa suami hampir 3 tahun, tapi Inneke tetap mengambil hikmahnya. Menurut Inneke, misteri hidup memang sulit untuk diketahui. Namun yang pasti, instrospeksi diri sangatlah penting untuk menghadapi masa depan bersama keluarganya.

"Tahun lalu memang tahun yang berat aku jalani, ya tapi tahun ini ya mungkin udah disuruh belajar tahun lalu jadi tahun ini, ya tinggal ngejalani aja," kata Inneke Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu, 30 Mei. "Kehidupan itu kan kita enggak ngerti ke depannya seperti apa. Kita tahunya bakal hidup terus, bakal bahagia terus tapi kita enggak tahu yang akan terjadi di depan. Jadi introspeksi dirinya, nggak tahu keadaan kita nantinya akan seperti apa kan," jelas Inneke.

Inneke juga berharap anak-anaknya akan mengambil hikmah dari pelajaran hidup mereka. Model cantik ini menekankan pentingnya iman dan ibadah untuk menjalani hidup yang lebih baik. "Jadi benerin dulu iman kita, benerin dulu ibadah kita karena rasa khawatir masa laluku sama anak-anak itu besar jadi memang aku lebih keras sama anak-anak masalah ibadah. Karena aku nggak mau anak-anak aku mengalami sama seperti aku dulu itu," pungkas Inneke.

Meski terpisah jarak bersama suami, tapi Inneke mengaku telah melakukan pertemuan dengan sang suami di Lapas untuk sekedar buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan ketika anak-anak sedang dalam masa liburan. "Ini tahun kedua (Ramadan tanpa suami). Semoga tahun ketiga sudah bisa bebas dan berdua lagi. Karena kita berbeda Jakarta Bandung otomatis saya kesananya setelah anak liburan sekolah bau bisa buka puasa sama sama," ungkap Inneke beberapa waktu lalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts