Vanessa Angel Kepincut Polisi Karena Bisa Memanjakannya
Selebriti

Beberapa alasan lain diungkapkan artis cantik ini mengapa dia sangat menyukai kekasihnya itu.

WowKeren - Hubungan asmara antara Vanessa Angel dan kekasih barunya yang berprofesi sebagai polisi, Bripka Lingga Permana Ersan, berjalan masih cukup seumur jagung. Satu bulan menjalin asmara, Vanessa mengaku sangat menyukai sang kekasih, Lingga. Dia juga mulai berani memperkenalkan Lingga ke depan publik.

Artis cantik ini pun menggandeng Lingga saat tampil di acara "SA Naturale" di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Mei. Ditanya apa yang membuat hatinya memilih sosok Lingga, Vanessa pun mengaku mereka sebenarnya sudah saling mengenal lama. Hanya saja, hubungan mereka yang berawal dari sosial media itu makin dekat selama beberapa waktu lalu hingga memutuskan pacaran sebulan terakhir.

"Kenalannya sudah lama, kita udah lama temanan di sosmed, dia (pacarnya) itu kakaknya teman aku. Dekatnya baru-baru ini, kita klop, yaudah kita jalanin saja," jelas Vanessa. "Belum sebulan tapi sudah langsung nyambung," timpal Lingga.


Lingga sendiri mengaku sudah jatuh hati kepada Vanessa. Meskipun berbeda profesi, tapi Lingga berusaha memahami pekerjaan sang kekasih sebagai artis. Dia pun berharap bisa saling mengisi dengan Vanessa.

"Karena (Vanessa) baik, ngertiin sekali kerjaan saya, waktu saya, saling ngisihlah," puji Lingga yang mengaku bertugas di Polda Metro Jaya itu. "Kita sama-sama satu lingkungan. Teman aku teman temannya Mas Lingga juga, ngbrolnya juga nyambung, bisa dijadiin kakak juga, jadi pacar juga, jadi ayah juga, dewasa, dan ngemong aku banget," sambung Vanessa.

Vanessa dan Lingga sepakat mengatakan jika rasa saling suka mereka berawal dari kepribadian masing-masing. Terlebih bagi Vanessa, sosok Lingga sangat bisa memanjakan dirinya. "Karena dia dewasa banget, aku manja, dan dia manjain aku banget," aku Vanessa.

Sebelumnya, Lingga sempat merasa terbebani ketika pacaran dengan Vanessa. "Ya harus ada yang dibedain saja, saat saya tugas dan saya lagi off itu harus dibedakan, nggak bisa disatukan. Beban sih ya, cuma ya sudah risiko saya memilih pacar Vanessa," pungkas Lingga.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait