Main di 'DOTS', Onew Akui Tak Tahu SongSong Pacaran Hingga Menikah
Selebriti

Bahas SongSong couple, SHINee juga mengungkap Minho tak mengajak para member ke pernikahan Joong Ki-Hye Kyo.

WowKeren - SHINee akhirnya menyapa penggemar dengan merilis album terbaru bertajuk "The Story of Light". Tak hanya di acara musik, para member SHINee pun menjalani promosi lewat acara TV.

Seperti baru-baru ini, SHINee diundang hadir sebagai tamu di acara "Radio Star" yang tayang pada 30 Mei lalu. Dalam acara itu, SHINee membahas banyak hal seperti tentang album terbaru, konser, karier SHINee selama 10 tahun hingga soal mendiang Jonghyun.

Tak hanya itu, SHINee juga membahas tentang SongSong couple di acara ini. Sama sekali tak mengungkap pacaran, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat publik geger dengan mengumumkan menikah. Tak hanya publik, Onew pun kaget dengan hal tersebut.

Onew sendiri bertemu dengan SongSong couple lewat drama "Descendants of the Sun" yang juga dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Leader SHINee itu kemudian ditanya apakah ia tahu tentang hubungan SongSong couple yang cinlok berkat drama tersebut.


"Kami mendengar kau merasa dikhianati di berita pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki?" tanya MC pada Onew. "Aku agak lamban jadi aku tidak tahu siapa yang berpacaran, kecuali seseorang memberitahuku," jawab Onew. "Aku tidak tahu kalau mereka akan menikah seperti itu."

Main di \'Descendants of the Sun\', Onew Akui Tak Tahu SongSong Pacaran Hingga Menikah

Radio Star

Tak hanya Onew, SHINee juga membahas tentang Minho yang menghadiri pernikahan SongSong couple pada 31 Oktober 2017 lalu. Debut di waktu hampir bersamaan, rapper SHINee ini rupanya dapat undangan spesial ke pernikahan SongSong yang digelar di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

"Aku memiliki hubungan dengan Joong Ki hyung. Kami memulai debutnya sekitar periode yang sama," ujar Minho. "Kami terus berhubungan sejak saat itu."

Minho diundang ke pernikahan SongSong couple, Key pun berkomentar kocak seperti ini. "Dia (Minho) tak meminta kami menemaninya ke pernikahan SongSong couple. Dia memiliki hasrat seperti ini untuk teman-teman," tutup Key. Ada-ada saja ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru