Tegaskan Bukan Pelampiasan, Vanessa Angel Jawab Ini Soal Rencana Nikahi Polisi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel memberikan keterangan soal rencana menikah dengan pacar polisi.

WowKeren - Hubungan asmara Vanessa Angel belakangan kembali menjadi pembahasan seru di media sosial. Sempat mengaku trauma menjalin kasih, akhirnya Vanessa menemukan tambatan hati baru yakni seorang polisi tampan bernama Bripka Lingga Permana Ersan.

Kabar kedekatan Vanessa dan Bripka Lingga Pernama mulai santer dibahas usai beredar foto keduanya di media sosial. Tak lama kemudian, Vanessa pun membenarkan kabar tersebut. Artis cantik kelahiran 1991 ini pun menegaskan bahwa jalinan kasihnya dengan sang polisi tak main-main.

Vanessa menyebutkan bahwa ia memutuskan nuntuk menjalin kasih dengan Bripka Lingga bukan sebagai pelampiasan berakhirnya hubungan dengan Diri Mahardika. "Ya doain saja. Karena aku enggak mau main-main dan bukan untuk pelampiasan. Semoga niat kita ini dilancarin," kata Vanessa ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Meski begitu, Vanessa mengaku sudah siap menghadapi segala kemungkinan nasib kisah cintanya dengan Bripka Lingga. Maklum saja, Vanessa memang sempat mengalami peristiwa kurang menyenangkan terkait jalilnan asmaranya dengan Didi Mahardika yang kandas setelah menyusun rencana pernikahan.


"Ya apapun itu, saat ini yang aku hadapi ya pasti akan aku terima dan support. Aku enggak akan aku sesali dan siap lah," lanjut Vanessa. Lantas benarkan Vanessa akan segera dinikahi Bripka Lingga dalam waktu dekat?

Ditanya tentang hal ini, Vanessa Angel tak memberikan jawaban gamblang. Mantan kekasih Dwi Andhika ini hanya meminta doa kelancaran untuk kelanjutan hubungannya dengan Bripka Lingga. "Doain saja semuanya. Semoga niat baik aku sama dia (Lingga) bisa berjalan lancar," pungkas Vanessa.

Sementara itu, Vanessa pernah mengungkap soal alasannya jatuh hati dengan Bripka Lingga. Diakui Vanessa, sosok sang kekasih sangat bisa memanjakan dirinya. "Karena dia dewasa banget, aku manja, dan dia manjain aku banget," tutur Vanessa saat itu.

Sebelumnya, Lingga sempat merasa terbebani ketika pacaran dengan Vanessa. "Ya harus ada yang dibedain saja, saat saya tugas dan saya lagi off itu harus dibedakan, nggak bisa disatukan. Beban sih ya, cuma ya sudah risiko saya memilih pacar Vanessa," pungkas Lingga.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait