Bahas Mendiang Jonghyun di 'Radio Star', Onew Hampir Nangis Bikin Netter Mewek
Official
TV

Onew terlihat berkaca-kaca saat membahas kondisinya di pemakaman Jonghyun. Begini reaksi netter.

WowKeren - SHINee menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (30/5). Onew, Minho, Taemin dan Key membahas banyak hal termasuk mendiang Jonghyun yang mengakhiri hidupnya pada 18 Desember 2017 akibat depresi.

MC Yoon Jong Shin mengatakan bahwa empat member SHINee sempat ragu untuk tampil di "Radio Star". Minho berkata mereka memang khawatir membintangi variety show karena harus terlihat seru. Namun mereka harus menjalani aktivitas dengan normal agar tak berlarut dalam kesedihan.

Di sisi lain, Onew ditanya soal dirinya yang sampai harus menerima konseling karena tak bisa menangis. "Awalnya memang seperti itu. Aku berpikir aku seharusnya tidak menangis," ungkapnya. Ia kemudian berkaca-kaca dan MC mengatakan ia tak perlu membahas sesuatu yang membuatnya sedih. Onew mengangguk dan meminta maaf.

Mendengar curhatan Onew, netter pun ikut sedih. Banyak yang mengaku kaget dengan fakta bahwa pemilik nama Lee Jin Ki tersebut sampai tak bisa mengeluarkan air mata saking syoknya dengan kematian Jonghyun.


SHINee Bahas Mendiang Jonghyun di \'Radio Star\'

Source: Nate

"Saat mereka memberitahu Onew bahwa dia terlihat begitu tegas di pemakaman Jonghyun, dia menjawab bahwa dia tidak merasa seperti diizinkan untuk menangis. Aku melihat ekspresi wajahnya dalam keheningan selama lima detik dan aku masih bisa merasakan banyak emosi dan air mata yang belum bisa dia lepaskan. Aku sangat sedih melihatnya, meski aku bukan fans. Kadang-kadang orang-orang yang tidak menangis ketika mereka ada di momen menyedihkan adalah yang paling terluka di dalam. Aku mendukung SHINee dan berharap mereka menjadi lebih kuat, lebih bahagia dan mengejar musik yang mereka inginkan untuk Jonghyun yang menyemangati mereka dari surga," komentar netter.

"Aku bahagia karena para MC membimbing mereka dengan bagus tanpa memberi pertanyaan-pertanyaan provokatif. Terima kasih Yoon Jong Shin dan semua MC lain," tambah netter lain. "Aku sangat terkejut mendengar Jinki mengatakan bahwa dia tidak tahan untuk meneteskan air mata. Tolong jangan menekan emosimu hanya karena kau yang tertua dan leader, belajar untuk bersandar pada member lain jika perlu. Aku akan terus mendukungmu," sahut yang lain.

"Aku ingin menangis, tapi aku juga menemukan keberanian member untuk menerima rasa sakit mereka, berpegang pada mentalitas mereka, dan bekerja keras untuk mengatasi ini semua tidak hanya untuk fans mereka tetapi untuk member lain dan untuk diri mereka sendiri juga. Menjadi seorang selebriti bukanlah hal yang mudah dan ada alasan mengapa SHINee sangat sukses sebagai penyanyi. Lebih kuat, lebih dewasa, sehingga kalian bisa melakukan yang terbaik di masa depan. Semangat!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru