Bahas Percintaan, Taemin SHINee Akhirnya Ngaku Pernah Pacaran
Selebriti

Buka-bukaan di 'Radio Star', Taemin membantah ia tak pernah pacaran sama sekali.

WowKeren - Usai merilis album anyar, SHINee langsung disibukkan dengan sederet jadwal promosi. Selain di acara musik, para member SHINee juga menyapa fans lewat acara TV seperti di "Radio Star" yang tayang pada 30 Mei lalu.

Dalam acara tersebut, SHINee berbicara banyak hal seperti tentang album terbaru, karier, hingga soal mendiang Jonghyun. Pelantun "Good Evening" itu pun membahas tentang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga kegiatan yang dilakukan Onew belakangan ini.

Kali ini, giliran Taemin yang buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya. MC Yoon Jong Shin awalnya mengangkat subjek tentang kehidupan cinta Taemin.

Yoon Jong Shin menyebutkan bahwa selama wawancara Taemin dengan penulis acara sebelum syuting, ia menyebut dirinya sebagai "motae solo". Istilah tersebut dipakai untuk menggambarkan seseorang yang "single sejak lahir" alias seseorang yang tak pernah pacaran sama sekali. Mendengar ini, anggota SHINee yang lain tersenyum penuh arti dan Onew menggoda dengan suara tak percaya.


Yoon Jong Shin bertanya dengan nada skeptis, "Apakah itu benar-benar terjadi?" "Apa yang terjadi adalah aku adalah member SHINee pertama yang bertemu dengan penulis 'Radio Star'," jawab Taemin sambil tersenyum. "Dan aku berpikir, 'Para anggota tidak akan memberitahuku kan'."

Jawaban Taemin yang jujur ini membuat Minho tertawa. Taemin kemudian berkata, "Tapi jika aku benar-benar berbicara tentang ini, para penggemar tidak menyukainya, tapi aku bukan motae solo (sebutan orang yang belum pernah pacaran sama sekali).

Mendengar ini, Kim Gura berkomentar, "Karena Taemin bergabung dengan SM Entertainment ketika dia berusia 15 atau 16 (usia Korea), itu tidak akan mudah baginya untuk memiliki pacar." Taemin lalu membuat semua orang kaget dengan pernyataannya. "Aku pernah pacaran sebelum bergabung dengan SM. Aku bukan motae solo," tegas Taemin.

Sementara itu, di acara ini Onew mengungkap jika hobi barunya adalah bermain dengan permainan mesin capit boneka. Leader SHINee itu mengungkap jarang bertemu dengan orang dan memilih berada di rumah karena insiden yang belakangan terjadi.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait