Tampilan Rambut Makin Panjang dan Pipi Chubby di Foto Ini, Lee Seung Gi Bikin Fans Gemas
official site
Selebriti

Lee Seung Gi pamerkan kegiatannya di Tokyo sebelum hari fanmeeting digelar.

WowKeren - Lee Seung Gi sekarang ini sudah kembali disibukkan dengan dunia hiburan. Baru-baru ini ia berada di Jepang untuk gelaran fanmeeting di sana. Sebelum fanmeeting, Seung Gi menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar lewat akun Instagram pribadinya.

Terlihat dari postingan terbarunya, Seung Gi makan malam di hari sebelum fanmeeting. Di foto tersebut terlihat rambut Seung Gi yang semakin panjang setelah keluar wamil dan pipi yang makin berisi. "Mencari energi untuk fanmeeting. Sampai jumpa besok!" tulis mantan kekasih Yoona ini.

Melihat penampilan baru Seung Gi yang semakin segar tentu saja membuat fans gemas. Pemain serial "Hwayuki" ini pun dipuji semakin tampan.

"Jadi makin gemas," kata netter. "Kok makin ganteng," seru netter. "Ciyeee gaya rambutnya baru yaa. Imut," tambah netter.

"Pipinya tembem ya sekarang. Sok imut hahah. Fighting," ujar netter. Ada pula yang menggoda Seung Gi karena mengunggah foto tepat di hari ulang tahun Yoona. "Sengaja banget ya upload foto pas Yoona ulang tahun? Haha," goda lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru