Kai Adu Ganteng Bareng Kentaro Sakaguchi di Acara Fashion, Fans Girang
getty images
Selebriti

Kai bertemu dengan para entertainer dari seluruh dunia termasuk Kentaro Sakaguchi di acara fashion.

WowKeren - Usai Sehun menghadiri acara brand Louis Vuitton di Nice, kini giliran Kai yang diundang oleh brand ternama Gucci di Perancis. Dikenal memiliki produk yang nyentrik, penampilan Kai tak kalah unik ketika menghadiri acara tersebut.

Kai terlihat mengenakan koleki musim gugur dari brand Gucci yaitu setelan blazer kotak-kotak berwarna merah. Penampilan kai semakin unik dengan bandana di kepala yang hingga terlihat menutupi mata idol kelahiran tahun 1994 ini.


Acara ini sendiri mempertemukan Kai dengan sejumlah selebriti ternama dunia. Salah satunya adalah Kentaro Sakaguchi dari Jepang. Aku Instagram majalah @Harpersbazaarjapan mengunggah momen kedua aktor tampan ini.

Diawali dengan berpose bersama di depan kamera, keduanya lalu berjabat dan memperkenalkan diri satu sama lain. Melihat kedua selebriti tampan ini berinteraksi di acara bergengsi tentu saja membuat fans girang.

Tak sedikit fans yang membanjiri kolom komentar postingan akun tersebut. "Wow, 2 pria tampan berkumpul. Wow," kata netter. "Dua pria yang tampan," seru netter. "Lihat deh cara Kai menjabat tangan Kentaro haha. Kai keren banget pake baju itu," tambah netter.

"Kai ganteng, Sakaguchi juga ganteng," tambah netter. "Waaa 2 orang ganteng foto bareng," sahut netter. "Mereka berdua kelihatan keren banget. Sama-sama ganteng," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts