Lama Terpisah, Gracia Indri Bagikan Momen Mengharukan Pertemuan Gisela Cindy dan Ibu
Instagram
Selebriti

Tak bisa sering bertemu, Gisela diketahui telah lama tinggal di Kanada untuk menempuh pendidikan dan bekerja.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Gisela Cindy ternyata sedang sibuk mengejar pendidikannya di Kanada. Setelah lulus, Gisela masih menetap dan bekerja di sana. Sang kakak, Gracia Indri, pun kerap menunjukkan rasa kangennya pada sang adik di beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pada Kamis (31/5) kemarin, Gracia dan ibunya akhirnya berkesempatan untuk bertemu Gisela di Kanada. Mereka pun terlihat amat bahagia karena dapat kembali berkumpul bersama.

Ternyata, sebelum berkumpul dan berfoto bersama, mereka bertiga sempat mengalami momen yang mengharukan. Momen pertemuan setelah berpisah selama bertahun-tahun itupun tidak ingin dilewatkan oleh Gracia. Oleh karena itu, mantan istri David Albert NOAH ini berusaha merekam dan membagikannya dalam sebuah unggahan di Instagram pada Jumat (1/6).

"Moment pertama kalii ketemu si anak cantik ini setelah sekian taun," tulis Gracia dalam keterangan unggahannya. "Gakk boleh ilang moment ini!!! Ini bukan efek drama Korea yaa.".

Ikut terharu, netter yang menyaksikan momen pertemuan ibu dan anak tersebut pun memberikan beberapa komentar. Mereka mengaku bisa ikut merasakan kebahagiaan keluarga ini. Beberapa netter yang lain pun menyematkan doa agar keluarga Gracia tersebut selalu saling menguatkan.

"Gak tau knapa lihat momen ini air mata qu jatuh gitu aja.." tulis akun @ta***ya. "Sumpah gw nangis lihat moment ini. So sweetts bingiitt" sahut akun @gu***aa. "Bisa ngerasain bgt kedekatan kalian bertiga, bnr2 saling menguatkan satu dgn yg lain.. keluarga yg kuat, dan mandiri walau tanpa ayah smoga slalu rukun slalu ya kalian kakak adik " tambah akun @it***ky.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru