Umbar Senyum Manis, Anak Sandra Dewi Usia Lima Bulan Dipuji Makin Ganteng
Instagram
Selebriti

Anak Sandra Dewi pun mendapat julukan sebagai bayi murah senyum oleh netizen.

WowKeren - Kebahagiaan Sandra Dewi terasa semakin lengkap sejak kelahiran anak pertamanya, Raphael Moeis, pada 31 Desember 2017 lalu. Tak terasa bila sang putra kini usianya telah memasuki lima bulan.

Lewat Instagram, Sandra Dewi memanjatkan doa untuk Rafa. "Happy 5 months anakku sayang .. sehat terus, happy terus.. jadi anak baik yah sayangku @raphaelmoeis (emaknye ttp senyum rambutnya dijambak anaknya) We love you Yafa mame #raphaelmoeis #5monthsold," ungkap Sandra pada Kamis, 31 Mei.

Tidak hanya itu, Sandra juga mengunggah foto-foto menggemaskan Rafa dalam akun khusus putranya. "Hello.. aku udah 5 bulan hari ini loh #raphaelmoeis#5monthsold," tulis akun raphaelmoeis yang dikelola Sandra dan suaminya, Harvey Moeis.

Rafa tumbuh menjadi bayi yang tampan dan menggemaskan. Tampak dari foto-fotonya, Rafa selalu mengumbar senyum manisnya. Seolah paham sedang dipotret, Rafa sangat lucu ketika matanya tertuju pada arah kamera.

Ucapan selamat untuk Rafa yang sudah berusia lima bulan memenuhi unggahan tersebut. Namun, di sisi lain, netizen juga heboh menyanjung paras Rafa yang semakin ganteng.

"Yafa makin gede makin ganteng .. @raphaelmoeis @sandradewi88," seru wulan***nn. "Raphael semakin ganteng dan menggemaskan," sambung luci***nial. "Rafa, senyummu, bikin aku tambah cinta," komentar apul***rmy. "Dedek murah senyum... Ntar gede ditaksir banyak cewek niih," sahut lucia***9132.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait