Kathy Indera Kekasih Young Lex Sebut Netizen Indonesia 'Sampah'
Instagram/kathyindera
Selebriti

Sebutan itu Kathy ungkap melalui unggahan foto di Instagram.

WowKeren - Nama Kathy Indera mulai dikenal publik lantaran perannya sebagai Melly di sinetron "Anak Jalanan" yang pernah tayang di RCTI. Perannya yang manja membuat Kathy mendapat perhatian tersendiri bagi publik.

Namun akhir-akhir ini nama Kathy menjadi sorotan bagi publik. Bukan dari prestasinya sebagai aktris, melainkan pertengkaran dengan sahabatnya bernama Whitney. Kedua wanita cantik itu bertengkar lantaran Whitney merasa dikhianati oleh Kathy yang menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Young Lex.

Usai dari kejadian itu, beberapa netter sering memberikan komentar negatif terhadap Kathy di setiap unggahan foto atau pun video di akun Instagram miliknya, @kathyindera. Merasa kesal dengan komentar negatif dari netter, Kathy sempat menyebut netizen Indonesia dengan sebutan sampah, melalui unggahan foto di Instagram, pada Jumat (1/6).

"Nitijen indonesia kenapa makin banyak yang kayak sampah ya," tulis Kathy. "Sedih sih waktu kecil pada banyak lahir dari pohon toge apa ya."


Foto yang menunjukan Kathy sedang menikmati angin laut itu, kemudian mengundang komentar pro dan kontra dari netter. Beberapa netter memberikan dukungan terhadap Kathy, namun ada pula yang merasa tidak setuju dengan pendapatnya.

"Yang sabar ya,.......orang sabar di sayang tuhan......." komentar akun @ruma***. "Gaboleh dengerin netizen yg gasuka sm kakak, harus strong. Ka kathy kan kuathati @kathyindera," sahut akun @katty***.

"Jangan bawa bawa nama indonesia!!! ,you understand!!! (kamu paham!!1)" tulis akun @rifald***. "Jangan gitu dong kat,netizen kan ada yg kasih suport juga," balas akun @_kos***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru