Fanmeeting Bangkok Sukses, Taeyong-Ten Adu Ganteng di Foto Ini
Selebriti

Pose membawa handbanner, Taeyong-Ten menulis pesan manis pada para penggemar yang sudah hadir di fanmeeting Bangkok.

WowKeren - Penggemar NCT di Bangkok baru saja disapa dengan Taeyong dan Ten yang menggelar fanmeeting pada 3 Juni lalu. Tentunya, ini jadi fanmeeting spesial bagi para penggemar Bangkok.

Meski hanya datang berdua, Taeyong dan Ten sukses menghibur fans dengan penampilan yang super keren. Tak hanya itu, keduanya juga ngobrol banyak hal dengan penggemar di fanmeeting tersebut.

Fanmeeting berjalan sukses, Taeyong dan Ten pun langsung menyapa penggemar dengan mengunggah foto ganteng. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram NCT, Taeyong dan Ten tampak tersenyum ceria. Pose membawa handbanner, keduanya menulis pesan manis pada para penggemar yang sudah hadir.


วันนี้ขอบคุณแฟน ๆ ทุกคนมากนะครับ ทั้งแฟน ๆ ที่มางานแฟนมีตติ้งของแทยงกับเตนล์ NCT U รวมถึงแฟน ๆ ที่คอยเชียร์ และให้กำลังใจ NCT อยู่เสมอด้วยครับ วันนี้เป็นความทรงจำที่มีค่ามากเลยครับ ต่อไปผมก็อยากจะเดินไปกับทุกคนในเส้นทางที่แสนมีค่านี้นะครับ จากแทยง ที่อยู่ในประเทศไทยที่มีรอยยิ้มที่สวยงาม และสดใสเหมือนกับดอกไม้ครับ . 오늘 NCT U 텐 태용 방콕 팬미팅에 와주신 모든 분들과 저희 NCT를 응원해주시는 모든 분들에게 감사를 전해요~~~ 오늘 하루 정말 소중한 추억을 만들었고, 앞으로도 소중한 여러분들과 함께 길을 걷고 싶어요! 미소가 꽃처럼 아름답고 밝은 나라 태국에서 태용이가 . I would like to say thank you to everyone who came to the ‘NCT U (TAEYONG x TEN) FANMEETING in BANGKOK’ today and those who supports NCT. I am taking back such a good memory today and wish to stay/be together like this in the future as well. TAEYONG from Thailand that has beautiful smiles and is as bright as flowers. . ขอบคุณแฟน ๆ ทุกคนที่มาร่วมสนุกกับพวกเราวันนี้ ในงานแฟนมีตติ้งของเตนล์กับพี่แทยงนะครับ ส่วนคนที่ไม่ได้มา อย่าเสียใจนะครับ ถ้ามีโอกาส พวกเราจะมาประเทศไทยอีกครับ วันนี้สนุกมากเลยครับ ขอบคุณสำหรับวีดีโอของขวัญด้วยนะครับ . 오늘 팬미팅에 와주신 모든 팬분들 너무 감사하고, 못 오신 분들은 슬퍼하지 마세요. 저희 곧 또 올게요! - 10 . I want to thank all the fans who came to ‘NCT U (TAEYONG x TEN) FANMEETING IN BANGKOK’! And for those who couldn’t attend the fanmeeting, dont be sad. We will comeback soon! -10

Sebuah kiriman dibagikan oleh NCT Official Instagram (@nct) pada

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang ke 'NCT U (TAEYONG x TEN) FANMEETING di BANGKOK' hari ini dan mereka yang mendukung NCT," kata Taeyong. "Aku membawa kenangan yang baik hari ini dan ingin tetap bersama seperti ini di masa depan juga. Taeyong dari Thailand yang memiliki senyuman indah dan seterang bunga."

"Aku ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang datang ke 'NCT U (TAEYONG x TEN) FANMEETING DI BANGKOK!'" tambah Ten. "Dan bagi mereka yang tidak dapat menghadiri fanmeeting, jangan bersedih. Kami akan segera kembali."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru