Jessyca Auryn Ungkap Arti Nama Unik Sang Anak Pertama
Instagram/xxrynisme
Selebriti

Sempat mencuri perhatian netter, Ryn pun buka suara mengenai arti nama dari buah hatinya.

WowKeren - Saat ini, Jessyca Auryn atau akrab disapa Ryn tengah bahagia. Pasalnya, anak pertamanya telah lahir pada Kamis (31/5). Anak pertamanya yang berkelamin laki-laki itu diberi nama Reijiro Alexo Christian.

Sempat mencuri perhatian netter, Ryn pun buka suara mengenai arti nama dari buah hatinya. Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @xxrynisme, pada Senin (4/6), mantan eks Cherry Belle itu memberi tahu arti nama dari buah hatinya.

"Reijiro Alexo Christian name meaning (arti nama). Ternyata banyak yang tanya arti namanya Baby Rei nah ini artinya," tulis Ryn. Ada tiga kata untuk nama anak Ryn, ia pun menjelaskan satu per satu dari arti nama tersebut.

Kata pertama, yakni Reijo. Terdengar seperti nama Jepang, Ryn berharap anaknya selalu beruntung dan bahagia. Sementara Alexo, Ryn berharap anaknya kelak mampu menjadi pribadi yang mampu melindungi dan membantu orang lain.

"REIJIRO ~ Happy Go Lucky . (Dengan nama depan Reijiro semoga kamu menjadi anak yang selalu bahagia dan selalu membawa keberuntungan)," lanjut Ryn. "ALEXO ~ To defend & To Help (Dengan nama tengah Alexo dia adalah anak yang akan selalu siap melindungi dan membantu orang2 disekitarnya)."

Reijiro Alexo Christian name meaning . Ternyata banyak yang tanya arti namanya Baby Rei 👑 nah ini artinya : • REIJIRO ~ Happy Go Lucky . (Dengan nama depan Reijiro semoga kamu menjadi anak yang selalu bahagia dan selalu membawa keberuntungan) • ALEXO ~ To defend & To Help (Dengan nama tengah Alexo dia adalah anak yang akan selalu siap melindungi dan membantu orang2 disekitarnya) • CHRISTIAN ~ ini adalah nama belakang dari daddee-nya yang artinya juga dalam perlindungan Tuhan . Jadi secara keseluruhan REIJIRO ALEXO CHRISTIAN adalah seorang anak yang selalu bahagia , beruntung yang selalu melindungi dan menolong sesamanya juga selalu dalam perlindungan Tuhan . Semoga arti namamu yang mommee & daddee @ifunnnn berikan akan membentuk kepribadian yang baik buat @reijiro.alexo . Oh iya terima kasih juga Onti Uncle yang sudah dengan baik hati menyambut kehadiran Baby Rei 💙❤️ @reijiro.alexo • • • #love #newborn #BabyR #BabyRAC #BabyRei #ReijiroAlexo #babyborn

A post shared by Jessyca Auryn -Ryn- (@xxrynisme) on


Selanjutnya, nama Cristian adalah nama belakang dari suami Ryn yakni Ivan Cristian, yang memiliki arti selalu dalam perlindungan Tuhan. Ryn pun menggabung keseluruhan arti nama dari buah hatinya tersebut.

"CHRISTIAN ~ ini adalah nama belakang dari daddee-nya yang artinya juga dalam perlindungan Tuhan," sambung Ryn. "Jadi secara keseluruhan REIJIRO ALEXO CHRISTIAN adalah seorang anak yang selalu bahagia , beruntung yang selalu melindungi dan menolong sesamanya juga selalu dalam perlindungan Tuhan."

Ryn juga berharap, nama yang ia dan suami berikan pada anaknya mampu terwujud sesuai artinya. Yakni membentuk pribadi yang baik untuk sang buah hati sendiri.

"Semoga arti namamu yang mommee & daddee @ifunnnn berikan akan membentuk kepribadian yang baik buat @reijiro.alexo," pungkas Ryn. "Oh iya terima kasih juga Onti Uncle yang sudah dengan baik hati menyambut kehadiran Baby Rei @reijiro.alexo #love #newborn #BabyR #BabyRAC #BabyRei #ReijiroAlexo #babyborn."

Usai membaca arti nama dari buah hatinya, netter pun datang memberikan komentar. Netter memberikan pujian terhadap nama anak Ryn yang memiliki arti nama bagus. Netter juga turut mendoakan kesehatan dan perkembangan anak Ryn.

"Namanya bagusss ryn @xxrynisme . . ganteng kayaa dady nya.. Ntr tinggi kaya km ryn," komentar akun @xxnu***. "Nama yg bagus ryn," sahut akun @daud***.

"Sehat selalu baby @reijiro.alexo," tulis akun @cndy***. "Lucu banget semoga rei selalu dilindungi oleh tuhan amin," balas akun @nura***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel