Via Vallen Geram Dapat Pesan Mesum dari Pesepak Bola, Netter Duga Marko Simic
Selebriti

Via Vallen mengungkapkan kekesalannya karena mendapat pesan bernada mesum dari salah satu pesepak bola Tanah Air.

WowKeren - Penyanyi dangdut Via Vallen baru-baru ini menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya di media sosial. Pengalaman tidak menyenangkan tersebut diceritakan Via melalui InstaStory miliknya pada Senin (4/6).

Via mengungkapkan bahwa dirinya mendapat pesan bernada mesum dari salah satu pemain sepak bola terkenal Tanah Air. Penyanyi cantik tersebut tentu saja merasa geram karena pesepak bola tersebut menginginkan Via bernyanyi dan berpakaian seksi di kamarnya.

Menurut Via, dirinya sama sekali belum pernah bertemu apalagi mengenal pesepak bola itu. Membaca pesan tersebut dari seseorang yang tak dikenalnya tentu semakin membuat Via merasa dipermalukan.

"'Aku ingin kamu bernyanyi di kamarku, mengenakan pakaian seksi'. Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 ngeDM dan ngirim text gambar kayak gini," tulis Via. "Sebagai seorang penyanyi, sekarang aku merasa dipermalukan oleh seorang pesepak bola terkenal. Aku bukan perempuan seperti itu, bro!!!"

Setelah itu, Via juga mengunggah foto pesan langsung pesepak bola tersebut kepada dirinya. Pesepak bola tersebut tampaknya terkejut lantaran Via mengambil screenshoot dari pesannya. Meski kesal, Via rupanya tak ingin memberitahu publik siapa sosok yang ia maksud.

"Kamu bertanya mengapa aku mengambil screenshoot? Aku terkejut. Jangan takut bro. Aku tidak akan menceritakan kepada orang-orang siapa kamu," tulis Via dalam bahasa Inggris. "Aku berharap kamu akan lebih baik di waktu selanjutnya. Kamu bertanya apakah aku marah? Apa yang kamu pikirkan setelah aku memblokir akunmu?"

InstaStory Via Vallen Soal Pesepak Bola

Instagram

Curhatan Via tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lamis_corner dan mendapat beragam komentar netter. Sebagian besar netter rupanya meyakini bahwa pesepak bola yang dimaksud Via adalah Marko Simic. Meski telah disensor oleh Via, foto profil dalam pesan itu dianggap sama dengan akun Instagram milik Marko Simic.

"Masa Simic. Tpi kalo diliat ppnya kayaknya dia," komentar akun @raniiikaa***. "Bener itu si marko simic. Udah cocoklogi gue wkwk," tulis akun @afhaf***.

"Marko Simic itu hahahaha," sahut akun @don***. "Ini marko simic lihat aja komen fotonya zoom aja samain sm foto profilnya," balas akun @karinfriliesta.

You can share this post!

Related Posts