Dapat Pesan Mesum dari Pesebakbola, Via Vallen Minta Jangan Dihakimi
Instagram/viavallen
Selebriti

Menurut Via Vallen, orang lain hanya mengetahui nama, bukan soal cerita atau siapa dirinya.

WowKeren - Secara mengejutkan, pedangdut yang hits Via Vallen memberikan pengakuan jika dirinya mendapat pesan mesum dari salah seorang pesepakbola. Sontak, warganet dibuat geger dengan pernyataan Via tersebut.

Dalam pengakuannya, Via menyebut jika pesepakbola itu menginginkan agar Via mengenakan baju seksi dan menemaninya di dalam kamar. Tentu saja, Via langsung dibuat naik pitam.

Pelantun "Sayang" itu mengaku tidak kenal dengan sang pesepakbola. Pesan kiriman sang pesepakbola itu diunggah oleh Via lewat akun Instagram Story miliknya. Merasa tak terima, sang pemain pun kembali memberikan pesan pribadi kepada Via.

Sayang, hingga saat ini Via masih belum buka suara soal identitas sang pemain. Banyak warganet yang menduga jika pria misterius adalah pesepakbola Diego Michiels. Sedangkan sebagian warganet lainnya menyebut Marko Simic.

Seolah sedih dengan kejadian yang menimpanya, Via pun mengungkapkan isi hatinya lewat media sosial. Menurut Via, janganlah orang lain menghakiminya, karena sesungguhnya mereka hanya tahu namanya, tapi tidak mengenal siapa dirinya sebenarnya.


"Jangan menghakimiku!" tulis Via seraya mengunggah foto dirinya dengan ekspresi sedih sekaligus kesal. "Kamu tahu namaku, tapi tidak dengan ceritaku."

don't judge Me! you know my name but not my story 🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

Unggahan Via itu langsung menuai beragam komentar. Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Via.

"Mungkin dikira negara bebas @viavallen," tulis akun @ha**a7_. "Jangan takut dibully kami disini akan terus jaga mba via," sahut akun @reyan25***lana.

"Kasih pelajaran saja buat yg bikin risih mbak via vallen," balas akun @wa***fif. "Bongkar saja identitas pesepak bola tersebut, mbak! Ada kalanya kaum perempuan harus menunjukkan superioritasnya di hadapan lelaki-lelaki hidung belang. @viavallen," tambah akun @olg***id.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru