Sempat Lupa Password, Kyuhyun Posting Foto Ganteng Bareng Ryeowook di Weibo
Official
Selebriti

Lihat sendiri foto ganteng Kyuhyun bersama Ryeowook yang diambil belum lama ini.

WowKeren - Akhir-akhir ini Kyuhyun Super Junior cukup rajin mengupdate akun media sosialnya. Baru saja membuat akun Instagram dua bulan lalu, penyanyi kelahiran 1988 tersebut kini sudah mengunggah tiga postingan. Jumlah yang lumayan bagi seseorang tak terlalu suka main medsos seperti Kyuhyun.

Lewat akun media sosialnya ini, Kyuhyun memberitahukan kabar terbaru mengenai dirinya. Contohnya lewat postingan terbaru di Instagram yang diunggah Sabtu (2/6) lalu, pelantun "At Gwanghwamun" tersebut mengungkapkan kalau dia telah mendaki Gunung Hallasan.

Tak cuma Instagram, Kyuhyun juga punya akun Twitter dan Weibo, namun sayangnya member termuda Super Junuior itu sempat lupa password. Tapi tak perlu khawatir, baru-baru ini Kyuhyun mengingat kembali password akun Weibonya serta mengunggah postingan baru.

Sempat Lupa Password, Kyuhyun Posting Foto Ganteng Bareng Ryeowook di Weibo

Weibo


Postingan baru yang diunggah Kyuhyun adalah foto dirinya bersama Ryeowook, yang saat ini juga masih menjalani wajib militer. Dalam foto tersebut, Ryeowook terlihat berambut cepak serta mengenakan kaus berwarna putih dan berpose menopang dagu sedangkan Kyuhyun memakai pakaian hitam serta berpose tersenyum ke arah kamera sambil menunjuk ke arah Ryeowook.

"Aku menemukan password Weiboku!" tulis Kyuhyun di caption postingannya. "Sudah cukup lama sejak terakhir kali aku menyapa kalian. Bagaimana kabar kalian? Apa kalian merindukanku? Aku benar-benar ingin bertemu kalian!

"Akhir-akhir ini cuacanya sangat panas jadi kalian berhati-hati, ya," lanjut Kyuhyun. "Jangan sampai sakit, oke? Aku akan selalu di sini dan mencintai kalian. Foto ini adalah Ryeowook dan aku yang diambil akhir-akhir ini."

Sementara itu, Kyuhyun menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik sementara Ryeowook bertugas sebagai tentara aktif. Kedua main vocal Super Junior ini masing-masing akan mengakhiri masa tugas mereka pada 24 Mei 2019 dan 10 Juli 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait