Telur Goreng Buatan Mark NCT Dikomentari Seperti Ini Oleh Gordon Ramsay
Twitter
Selebriti

Komentar Gordon Ramsay ini sukses bikin para penggemar ngakak.

WowKeren - Gordon Ramsay yang dikenal chef super galak tak jarang menyapa berinteraksi dengan para penggemarnya lewat media sosial Twitter. Banyak yang meminta pendapat mengenai hasil masakan kepada Gordon Ramsay.

Ada seorang akun fans NCT belum lama ini bertanya kepada Gordon Ramsay mengenai masakan 'kekasihnya'. Terlihat dari akun @NE0T0UCH, ia mengunggah foto seseorang yang sedang memasak telur goreng. "Kekasihku memasak telur. Bagaimana menurutmu?" tulisnya.


Bukan kekasih yang sebenarnya, orang dalam foto tersebut adalah Mark Lee yang akhirnya bisa memasak telur goreng di program "Dangerous Outside the Blanket" edisi Vietnam belum lama ini.

Tanpa mengetahui fakta yang ada, Gordon tak disangka membalas tweet tersebut. Ia dengan nada keras bak di program "Hell's Kitchen" memberikan tanggapan, "Kembalilah ke Tinder!".

Bisa dilihat telur goreng buatan Mark memang tidak memiliki bentuk menarik. Karena minyak yang terlalu sedikit, telur goreng tersebut terlihat menempel di penggorengan dan bagian putih serta kuning yang sudah menyatu.

Melihat komentar tersebut, tentu saja para penggemar NCT terhibur dan tertawa. "Maaf Mark aku tertawa melihat komentarnya haha," kata netter. "Biarkan Mark menggoreng telur dengan caranya sendiri haha," tambah netter. "Aduh kasihan Mark. Mr. Gordon tolong maafkan dia haha," ujar lainnya.

Sementara itu, Mark bukan selebriti Korea yang masakannya dikomentari oleh Gordon. Beberapa waktu lalu, masakan jjajangmyeon Jin Bangtan Boys sempat disindir terlalu matang dan mirip cacing. Ada-ada saja ya..

You can share this post!

Related Posts
Loading...