Bahagia Habiskan Waktu di Prancis, Hyoyeon Pamer Foto-Foto Ini
Instagram
Selebriti

Rasa bahagia Hyoyeon yang menghabiskan waktu di Prancis terlihat lewat postingan ini.

WowKeren - Para personel Girls' Generation yaitu Tae Yeon, Hyoyeon, Sunny, Kwon Yuri dan Yoona berangkat ke Prancis pada 30 Mei lalu. Mereka berlima berangkat ke negara yang berbatasan dengan Jerman dan Spanyol itu untuk syuting variety show "Girls Forest".

Menjadi salah satu member yang ikut berangkat ke Prancis, Hyoyeon rupanya menikmati saat-saat menghabiskan waktu di negara tersebut. Hal ini terlihat dari postingan-postingan pelantun "Sober" itu di akun Instagram @watasiwahyo miliknya.

Hyoyeon mengunggah sebuah foto yang diambil di Club Med Opio, Provence, Prancis Selatan. Foto tersebut menampilkan dirinya yang mengenakan kaus putih dan membelakangi kamera menghadap pohon kelapa dengan caption, "Cuaca yang indah sekali."

Pada foto lainnya, Hyoyeon tampak mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan rok merah serta membawa tas selempang. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut berdiri di tepi pantai dan melihat pemandangan laut yang indah, "Aku merasa senang sekali!" tulisnya di caption.

I feel so good!

Sebuah kiriman dibagikan oleh hyoyeon kim (@watasiwahyo) pada

Sementara itu, "Girls Forest" akan menjadi variety show pertama SNSD sejak comeback 10 tahun karier mereka Agustus tahun lalu. Sayangnya di sini Sooyoung, Tiffany dan Seohyun tak bisa bergabung bersama yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait