Kenakan Busana Transparan di Acara Fashion, Penampilan Jessica Dibilang Norak
Xsportsnews
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan Jessica di sebuah acara fashion.

WowKeren - Belum lama ini Jessica Jung sempat menjadi bahan pembicaraan berkat penampilannya di red carpet ajang Festival Film Cannes 2018. Mantan personel Girls' Generation yang hengkang padan 2014 tersebut sukses mencuri perhatian lewat penampilannya yang cantik mengenakan gaun berwarna lavender.

Sebagai wanita yang menjalani lebih dari dari satu profesi, Jessica tentu harus menjalani begitu banyak kegiatan. Penyanyi, desainer sekaligus pebisnis tersebut kerap diundang menghadiri acara fashion seperti peragaan busana dan launching. Belum cukup, Jessica juga masih kebanjiran tawaran untuk menjalani pemotretan dan wawancara.

Selasa (5/6) kemarin, Jessica tampil di depan publik untuk menghadiri acara "Byredo x Off-White Event" yang digelar di Seoul di mana kakak kandung Krystal f(x) itu tampil cantik dan mempesona. Selain Jessica, acara ini juga dihadiri beberapa selebriti populer lainnya seperti Bora eks Sistar dan rapper GRAY.

Jessica

OSEN


Pada kesempatan ini, Jessica tampil cantik seperti biasa dengan mengenakan atasan semi transparan warna nude dan putih yang dipadukan dengan celana jins. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut melengkapi penampilannya dengan boots berhak tinggi putih dan mini bag warna senada.

Gaya busana yang diusung Jessica ini tak pelak menjadi perhatian para netter, mengingat statusnya sebagai selebriti sekaligus desainer. Menanggapi penampilan penyanyi yang lahir di San Francisco, Amerika Serikat tersebut, netter memberikan komentar tak sedap.

"Fakta bahwa dia menyebut dirinya sendiri desainer kedengaran lebih lucu semakin aku mendengarkannya. Apa dia bisa melakukan lebih dari sekedar sketsa fashion dasar?" komentar netter. "Lihat bagaimana dia berdandan untuk ukuran seorang desainer," kata netter lainnya. "Wajahnya jadi makin panjang dan makin panjang. Seperti kuda," ujar yang lain.

"Kenapa dia selalu pakai jins dan atasan putih? Atau ini cuma saat aku melihat fotonya saja? Gaya fashionnya terbatas sekali," kata netter. "(Hasil pekerjaan) coordinya jadi aneh sejak dia meninggalkan SNSD. Jadi lebih norak. Dulu aku paling suka dia di SNSD karena dia yang paling bisa dandan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait