Jin-Ken, Kwon Hyun Bin Cs Hang Out Bareng di Restoran Seafood, Intip Fotonya
Twitter
Selebriti

Lihat sendiri momen kebersamaan Jin, Ken, Youngjae, Eunkwang dan Kwon Hyun Bin.

WowKeren - Beberapa idol dikenal berteman dekat dengan satu sama lain karena merasakan adanya kecocokan. Salah satu geng idol yang terkenal di kalangan penggemar adalah geng Youngjae B.A.P yang beranggotakan dirinya, Jin Bangtan Boys, Ken VIXX serta Eunkwang BTOB.

Baru-baru ini, geng Youngjae hang out bareng dengan mengajak idol rookie Kwon Hyun Bin, mantan personel JBJ. Mereka rupanya kumpul-kumpul dan makan bareng di sebuah restoran seafood bernama Pearl of Mud.

Jin Cs

Allkpop


Youngjae, Jin dan kawan-kawan mengunjungi restoran tersebut bersama-sama dan pesanan mereka semua dibayar oleh Eunkwang, member tertua dalam grup mereka. Selasa (5/6) kemarin, akun Instagram resmi Pearl of Mud mengunggah pesan dan tanda tangan dari Eunkwang cs.

Februari lalu, Jin, Eunkwang dan Youngjae kedapatan hang out bareng di restoran yang sama. Tentu saja pertemanan yang terjalin diantara para idol populer ini mendapat banyak dukungan dari para fans.

"Mereka imut banget," komentar seorang fans. "Aku suka sekali melihat mereka berkumpul dan hang out bareng," kata netter lainnya. "Tanda tangan mereka juga lucu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait