Istri Buka Puasa Hanya Ditemani Anak, Sunu Eks Matta Kemana?
Instagram/sucijsh
Selebriti

Melihat kesendirian Suci, netter pun ikut bersimpati. Doa terbaik disampaikan netter untuk Suci.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Sunu Fabian eks Matta Band menghebohkan publik dengan isu pernikahannya dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Pasalnya, Sunu telah memiliki istri cantik bernama Suci. Ia juga sudah dikaruniai tiga orang anak.

Soal isu poligaminya itu, Sunu masih enggan banyak berkomentar. Ia hanya ingin fokus berdakwah dan enggan diganggu. Akun media sosial Sunu kini juga jarang diupdate.

Di tengah maraknya isu poligami, Sunu sempat terlihat menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Namun berbeda dengan unggahan Suci belum lama ini, ia malah kembali terlihat sendirian tanpa suami.

Dalam foto Instagram yang diunggahnya pada Selasa, 5 Mei 2018, Suci terlihat cantik dengan hijab hijau pastel dan atasan putih yang dikenakannya. Tanpa Sunu, Suci hanya berbuka puasa dengan ketiga anakya.

istru sunnu Eks Matta Band Buka Puasa Bareng Anak Tanpa Ditemani Suami

Instagram


Melihat kesendirian Suci, netter pun ikut bersimpati. Doa terbaik disampaikan netter untuk Suci.

"YaAllahhh... Sedih liatnya, bapaknya gk ada," komentar pemilik akun @umiza***l9294 seraya menambahkan emoji menangis. "Ttap semangattt ya kaka... InshaAllah akan diganti dg kebahagiaan yg tiada terkira. Aamiin."

"Anak2 yg lucu..istri yg cantik..krg apa lg? Dasar krg bersyukur. Moga diganti dgn yg lbh baik ya mbak..." balas akun @ris***mila. "Bahagia trs ya bunda suci n anak2 nya, biarkan bpk nya yg gatel buat wanita yg gatel saja," tambah akun @ shushi***1604.

Isu pernikahan Sunu dan Umi bahkan sempat diwarnai dengan gosip sudah memiliki anak. Kakak Suci, Citra, mengaku pernah melihat anak tersebut.

"Tahu Sunu punya anak juga saya tahu dari TV. Saya baru lihat malah anaknya," ujar Citra beberapa waktu lalu. "Udah gitu aja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel