Masih Berduka, Cynthia Ramlan Ungkap Rasa Cintanya Pada Mendiang Ayah
Instagram/cynthiaramlan
Selebriti

Cynthia Ramlan menyebut sang ayah sebagai lelaki pertama yang mencintainya.

WowKeren - Rasa duka masih menyelimuti keluarga Olla Ramlan yang baru saja kehilangan Muhammad Ramlan pada Senin (4/6) kemarin. Tak terkecuali adik Olla, Cynthia Ramlan yang baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya melalui sebuah unggahan foto di Instagram miliknya.

Cynthia terlihat menuliskan ungkapan rasa cintanya untuk mendiang sang ayah pada keterangan foto. Menurut Cynthia, mendiang sang ayah adalah lelaki pertama yang mencintai dirinya. Cynthia juga tak dapat melupakan segala cinta yang telah diberikan mendiang sang ayah untuknya.

"Abah adalah panggilan ku untuknya, Lelaki pertama yang kulihat di dunia, Lelaki pertama yang memelukku erat dan menciumku manja, Lelaki pertama yang memandangku dengan penuh cinta," tulis Cynthia pada Selasa (5/6). "Gengaman tanganmu terasa masih hangat di jemariku, Tatapan cinta mu adalah tatapan terindah dalam hidup ku, Cinta ku untukmu tak terhingga untuk selama lamanya. Derita mu derita ku jua, Bahagia mu bahagia ku jua."

"Berbahagialah disisi Allah..karna ku yakin disisinyalah tempat terindah dan terbaik mu," tambah Cynthia. "Doa ku selalu mengiringimu. Dari yang selalu mencintaimu CR."


Ungkapan bela sungkawa masih ditinggalkan netter pada foto yang diunggah Cynthia tersebut. Netter ikut mendoakan agar ayahanda Olla dan Cynthia mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Turut berduka y kak," komentar akun @indahdewi2***. "Innalilahi wa Innalilahi Rojiu'n, Turut berdukacita mba.. Semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT - Aamiin," tulis akun @permanad***.

"Tya, yg tabah ya.. smoga Abah dilapangkan kubur nya dan di tempatkan di sisi terbaik Allah SWT amin amin amin," sahut akun @anandasar***. "Turut berduka cita...semoga almarhum husnul khotimah," balas akun @widda***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru