Rayakan 14 Tahun Debut, Lee Seung Gi Unggah Postingan Manis Ini
MBN
Selebriti

Seperti ini cara Lee Seung Gi mengingat dan merayakan momen spesial 14 tahun debutnya.

WowKeren - Lee Seung Gi mengawali kariernya di dunia hiburan pada 2004 lewat lagu "Because You're My Girl". Tak puas hanya berkarier di jalur musik, penyanyi yang lahir pada 13 Januari 1987 itu kemudian melebarkan sayapnya di dunia akting.

Tak terasa, tahun ini tepatnya pada 5 Juni 2018 Lee Seung Gi merayakan 14 tahun debutnya. Menyambut momen spesial ini, lawan main Oh Yeon Seo di serial "Hwayuki" tersebut mengunggah postingan khusus di Instagram.

Lewat akun Instagram @leeseunggi.official miliknya, Lee Seung GI mengunggah sebuah foto. Di sini, cowok yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Yoona Girls' Generation itu terlihat ganteng memakai kaus putih serta tersenyum ke arah kamera.

"Perayaan debutku yang ke-14! Terima kasih karena selalu ada di sisiku!" tulis Lee Seung Gi pada caption postingannya. Postingan ini pun dipenuhi komentar para penggemar yang turut mengucapkan selamat untuknya.

Sementara itu usai membintangi "Hwayuki", Lee Seung Gi siap menyapa para penggemar lewat karya barunya di layar kaca. Penyanyi yang punya julukan "Ballad King" itu akan kembali beradu akting dengan Suzy di drama bertajuk "Vagabond".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru