Siap Gelar Pesta Ultah Anak Dua Kali, Ruben Onsu Ingin Tebus Rasa Bersalah
Instagram /ruben_onsu
Selebriti

Datang terlambat di pesta ulang tahun sang putri tahun lalu membuat Ruben Onsu merasa bersalah.

WowKeren - Putri tunggal pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, baru saja berulang tahun yang ketiga pada 5 Juni lalu. Ruben dan Sarwendah pun kompak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Thalia melalui Instagram mereka, @ruben_onsu dan @sarwendah29.

Ulang tahun Thalia pun dirayakan di hari yang sama dengan mengundang teman-teman sekolahnya. Namun ternyata, itu bukan satu-satunya perayaan hari kelahiran Thalia tahun ini. Ruben mengaku dirinya sangat ingin membuatkan pesta ulang tahun kedua untuk menebus rasa bersalahnya.

Tahun lalu, Ruben berhalangan hadir di pesta Thalia karena memberikan penghormatan terakhirnya untuk mendiang Julia Perez pada 6 Juni 2017. "Aku sih yang kepengin (buat pesta), karena tahun kemarin kan aku enggak dateng waktu Thalia ulang tahun," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/6).

Kala itu, Ruben datang di akhir acara pesta ulang tahun Thalia. Karena itulah, tahun ini Ruben ingin membuat pesta yang sama untuk putri tunggalnya. Perayaan kedua Thalia rencananya akan diselenggarakan pada 9 Juni mendatang.


"Tanggal 9 (Juni) nanti aku bikin pesta untuk itu. Kalau hari ini cuma dirayain sama teman-teman sekolah doang," lanjut Ruben. "Jadi nanti tanggal 9 baru, ya. Bukan pesta lah, ibaratnya (kumpul) sama teman-temannya. Kan hari ini bagi rapot, jadi Thalianya senang."

Untuk konsep acaranya, Ruben enggan memberi bocoran. Ia hanya mengatakan jika sang anak tengah menggemari film "My Little Pony". Ia pun tak mempersiapkan kado khusus, namun fokus dengan pesta perayaan Thalia.

"Dia kan lagi suka 'My Little Pony', iya dia minta itu. Cuma Little Pony dia kan sudah banyak," tandas Ruben. "Ya bapaknya pasti kan (nyiapin) budget. Jadi enggak ada kado-kadoan."

Pesta pertama Thalia tahun ini menggunakan konsep Jepang. Di momen tersebut, Sarwendah dan Thalia kompak mengenakan kimono, pakaian khas Jepang, bernuansa merah, sementara Ruben tampil santai dengan kaus berkerah warna hijau.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru