Eksis di Instagram, Yeri Dipuji Cantik Pamer Selfie Tanpa Make Up
Selebriti

Sama sekali tak pakai make up, Yeri tetap terlihat cantik apalagi saat menampilkan senyumnya yang paling manis di foto ini.

WowKeren - Instagram menjadi tempat bagi para selebriti yang ingin berinteraksi dengan penggemar global. Sama seperti artis lainnya, para member Red Velvet pun kerap menyapa penggemar dengan mengunggah foto ataupun video di akun Instagram mereka.

Kali ini, fans disapa dengan Yeri yang mengunggah selfie unyu di akun @redvelvet.smtown. Disebut eksis di Instagram, Yeri pun mengunggah 2 foto manis sekaligus.

Dalam foto pertama, Yeri terlihat memandang kamera dengan tatapan polosnya. Sama sekali tak pakai make up, Yeri pun tetap terlihat cantik di foto bertema hitam putih ini. Sedangkan di foto kedua, Yeri menampilkan ekspresi yang berbeda.


Yeri tampak tersenyum manis sambil memandang ke arah kamera di foto kedua. Pastinya, postingan Yeri itu pun membuat penggemarnya gemas.

💬💬💬🌻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) pada

"Yeri unyu banget sih, aku jadi makin ngefans," kata penggemar. "Aigo lucu banget sih Yeri. Meski nggak pakai make up tetap cantik kok," puji lainnya. "Gemasnya, pipinya itu loh minta dicubit saking imutnya hahaha," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait