Buka-Bukaan, Park Bo Young Ungkap Latar Belakang Militer Sang Ayah
Selebriti

Jadi salah satu artis yang kerap disorot publik, Park Bo Young akhirnya mengungkap tentang latar belakang sang ayah yang mungkin belum diketahui fans.

WowKeren - Park Bo Young bukan nama yang asing bagi penggemar drama dan film Korea. Kerap membintangi berbagai drama hingga film, Park Bo Young pun jadi aktris yang namanya makin melejit di 2018 ini. Tak heran, selain jago akting, Park Bo Young juga mencuri hati penggemar dengan wajahnya yang sangat menggemaskan.

Baru-baru ini, Park Bo Young kembali menyapa penggemar lewat acara "Cultwo Show". Dalam kesempatan tersebut, aktris berusia 28 tahun itu berbicara banyak hal kepada penggemar.

Salah satunya adalah tentang keluarga. Jadi artis yang kerap disorot publik, Park Bo Young akhirnya mengungkap tentang latar belakang sang ayah yang mungkin belum diketahui fans.

Usut punya usut, Park Bo Young berasal dari keluarga militer. Seperti yang diketahui, pada 6 Juni, seluruh warga Korea memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang para prajurit dan warga sipil yang gugur untuk negara. Kini sedang memperingati Hari Pahlawan, Park Bo Young pun dengan bangga mengungkap kalau ayahnya merupakan seorang prajurit.


"Ayahku adalah seorang prajurit," kata Park Bo Young. "Dan aku juga pergi ke Pemakaman Nasional Seoul setiap tahun."

Rupanya, Park Bo Young memiliki suatu alasan mengungkap hal ini. Berasal dari keluarga militer, pemeran "Oh My Ghost" itu berharap para penggemar bisa menghormati veteran yang meninggal dunia demi negara.

"Itu sebabnya aku selalu memikirkan Pemakaman Nasional Seoul setiap tahun," sambung Park Bo Young. "Aku pikir para pendengar harus mengingat tentang veteran kami yang telah gugur dari sekarang dan di kemudian hari juga."

Sementara itu, upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-63 diadakan pada pukul 10 pagi waktu setempat. Sekitar 10.000 orang hadir di upacara ini. Termasuk Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan berbagai tokoh politik, veteran dan keluarga mereka.

Park Bo Young sendiri masih disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Seperti belum lama ini, Park Bo Young menyapa para penggemar lewat fanmeeting perdana di Seoul.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait