Sunmi Ungkap Rasanya Interaksi Bareng Seulgi Red Velvet di 'Secret Sister'
High Cut
TV

Sunmi juga mengungkap terkadang ia lupa sedang syuting 'Secret Sister'.

WowKeren - Sunmi belakangan ini bergabung dengan program "Secret Sister". Tak sendirian, pelantun "Gashina" ini tampil sebagai "saudara rahasia" Seulgi Red Velvet di program JTBC tersebut.

Belum lama ini, Sunmi pun mengungkapkan perasaannya ikut ambil bagian di "Secret Sister". Mantan member Wonder Girls ini rupanya sering lupa jika seluruh kegiatannya tengah direkam oleh kamera.

"Biasanya di lokasi hanya ada kamera saja dan gak banyak kameramen sehingga kadang aku lupa sedang syuting. Hal yang kulakukan saat berada di rumah sendirian terkadang sering keluar. Terkadang, aku hampir keluar dan berjalan tanpa mengenakan apapun dan aku ingat ada kamera atau aku pergi ke kamar mandi dan ingat ada kamera," ujar Sunmi.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC4 공식 인스타그램 (@jtbc4) pada


Selain itu, Sunmi juga membahas perasaannya berinteraksi langsung dengan Seulgi. Idol kelahiran 1992 itu mengaku sejak awal sudah kagum dengan kemampuan Seulgi di atas panggung.

"Aku selalu suka Red Velvet dan hampir menyelesaikan masa promosi 'Heroine' saat mereka comeback dengan 'Bad Boy'. Jadi aku punya banyak kesempatan melihat mereka perform. Dari mereka berlima, Seulgi yang paling menonjol bagiku. Melihat begitu banyak kekuatan keluar dari perawakannya yang tinggi, membuatnya terlihat sangat keren dan chic di mataku," imbuh Sunmi.

Sementara itu, "Secret Sister" tayang setiap Jumat malam di JTBC. Bagi yang penasaran bagaimana interaksi selanjutnya Sunmi dan Seulgi, jangan sampai melewatkan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru