Ussy Sulistiawaty Ikut Dukung Via Vallen, Sebut Pelacur Juga Tak Akan Mau Dilecehkan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menilai tak ada wanita manapun yang mau menjadi korban pelecehan seksual.

WowKeren - Meskipun sempat menuai hujatan, dukungan-dukungan terus mengalir untuk Via Vallen. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Via mengunggah pengakuan lewat InstaStory-nya bahwa ia menjadi korban pelecehan seksual secara verbal oleh seorang pesepakbola.

Kejadian yang dialami Via ini juga menarik perhatian para selebriti lainnya. Meskipun ada yang menghujat dan menyindir aksi Via ini "lebay", namun tak sedikit juga yang menunjukkan dukungannya. Salah satu artis yang ikut mendukung Via adalah Ussy Sulistiawaty.

Istri Andhika Pratama ini mengaku ikut membaca berita-berita tentang isu pelecehan yang dialami Via. Ia mengaku menyayangkan hal ini karena menurutnya tak ada wanita manapun yang pantas mendapat perlakukan semacam itu.

"Aku tuh baru baca barusan, tadi pas abis selesai syuting baru baca," ujar Ussy Sulistiawaty di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6). "Agak disayangkan, apalagi sesama perempuan. Mau apapun profesinya tidak layak-lah."


Ussy menilai semua wanita bahkan termasuk pelacur sekalipun tak akan mau menjadi korban pelecehan seksual. Karena itulah ia ikut merasa bersimpati kepada Via karena kejadian ini.

"Mohon maaf ya ini, yang berprofesi sebagai pelacur aja tidak mau dilecehkan," tambah Ussy. "Istilahnya kan kayak gitu."

Ussy pun memahami mengapa Via akhirnya memutuskan untuk mengungkap dan mengunggah pesan mesum yang diterimanya ke sosial media. "Apalagi orang baik-baik yang orang tidak ada masalah apapun, kenapa dilecehkan?" tutur Ussy.

Sementara itu, baru-baru ini Via juga telah angkat bicara tentang kejadian yang menimpanya tersebut. Selain masih tak mau mengungkapkan identitas pesepakbola yang mengirim pesan mesum padanya, Via juga mengaku tak ingin melaporkan kasus ini ke polisi. Via juga berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru