Respon Luna Maya Soal Hubungannya Tak Direstui Orangtua Reino Barack
Selebriti

Menurut Luna, alih-ailh restu orangtua hal yang terpenting adalah kesiapan kedua pasangan sebelum memutuskan menikah.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya menanggapi isu yang mangatakan bahwa hubungan dirinya dengan Reino Barack yang tidak direstui oleh orangtua sang kekasih. Ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta, Rabu, 6 Juni, Luna mengungkapkan reaksinya.

"Hmmmm, menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa nggak. Urusan yang di luar itu, nanti aja setelah yang dua orang ini mau. Nah, kebetulan belum mau, maksudnya bukannya masih belum mau ya, tapi aduh gimana ya," kata Luna Maya. "Nanti kalau aku ngomong gini-gini, pasti ada balasan 'kenapa gini, gitu'," tambah Luna Maya.

Luna menjelaskan jika dirinya dan Reino sedang berusaha memilih waktu yang tepat untuk berjalan ke altar pernikahan. "Tapi karena kita yang jalanin, kita tahu bahwa semuanya ada perfect timing-nya. Ada yang bilang 'ah udah umur segini apa sih yg dikejar'. Saya tuh berapa tahun absen lho. Dan kali ini dalam hal karir saya sedang menanjak naik lagi, saya pikir ok ini prospek yang baik buat saya, mumpung saya masih punya energi dan kekuatan," jelas Luna.


Terakhir, Luna Maya pun enggan terlalu memikirkan anggapan orang lain tentang usia matangnya untuk menikah. "Ada orang yang bilang udah umur segini, ya pemikiran orang kan berbeda-beda. Dan hal itu pun nggak mengubah tingkat kebahagiaanya saya. Rasa grateful saya," tegas Luna Maya.

Seperti yang diketahui, usai putus dengan vokalis NOAH, Ariel, Luna Maya menjalin kasih dengan Reino Barack. Dan menurut kabar mereka akan menikah dalam waktu dekat.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Luna Maya pernah mengungkapkan perasaannya terhadap Raffi Ahmad tentang dirinya yang tak kunjung menikah. Tatapan Luna tampak sedih ketika ngobrol dengan Raffi. Ia curhat soal doanya yang belum terkabul. "Kayaknya mungkin sama Tuhan gua gak akan pernah dikasih," kata Luna sedih saat itu. "Jodoh? Suami?" tanya Raffi. "Mungkin ya," jawab Luna. "Gua kan banyak masalahnya," celetuknya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru