Bukan Hanya Siwon Cs, Lee Seung Gi Juga Super Ganteng Hadiri Event Mobil
xsportnews
Selebriti

Lee Seung Gi juga turut meramaikan "Busan International Motor Show" hari ini (7/6).

WowKeren - Acara pameran otomotif terbesar tahunan "Busan International Motor Show 2018" mulai digelar hari ini (7/6). Tak hanya memamerkan lebih dari 250 brand mobil dari seluruh dunia, ada pula sejumlah selebriti Korea Selatan yang meramaikan acara tersebut.

Salah satu aktor yang juga datang di acara ini adalah Lee Seung Gi. Lee Seung Gi tampaknya hadir sebagai brand ambassador dari brand mobil ternama, Mercedez Benz.

Tampak dari foto jepretan reporter, Seung Gi terlihat super tampan di acara tersebut. Ia tampil dengan setelan jas dan kemeja putih dengan kancing atas yang terbuka. Rambutnya yang semakin panjang membuat penampilan Lee Seung Gi hari ini semakin sempurna.

PhotLee Seung Gi

Twitter


Selain menghadiri acara bergengsi ini, Seung Gi juga tengah disibukkan dengan persiapan serial terbarunya bersama Suzy yang berjudul "Vagabond". Ini merupakan reuni Suzy dan Lee Seung Gi setelah bermain di serial "Gu Family Book" beberapa tahun yang lalu. Yang lebih menghebohkan lagi kabarnya serial terbarunya ini mengeluarkan budget yang sangat fantastis.

Seung Gi sendiri memang sudah mulai aktif menjalani aktivitas di dunia hiburan setelah keluar wamil beberapa waktu lalu. Kehadirannya di dunia hiburan kembali memang ditunggu banyak orang. Mengingat Seung Gi adalah sosok aktor sekaligus entertainer yang mampu menghibur para penonton dengan baik.

Tak hanya Seung Gi saja yang hadir di acara pameran otomotif tersebut. Sebelumnya sudah beredar foto Choi Siwon, Krystal, dan Lee Jin Wook di acara ini. Bedanya, Siwon cs menjadi brand ambassador yang berbeda dengan Lee Seung Gi.

Siwon, Krystal, dan Jin Wook hadir sebagai model iklan brand mobil ternama, Audi. Penampilan Siwon cs pun tak kalah dari Seung Gi. Mereka terlihat mengenakan setelan jas dan Krystal yang tampil seksi dengan busana bernuansa hitam.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait