Masih Berlanjut, Giliran Sungjae BTOB Ikut Ice Bucket Challenge
Instagram/yook_can_do_it
Selebriti

Giliran Sungjae BTOB yang bergabung dalam aksi ice bucket challenge.

WowKeren - Sudah banyak selebriti Korea Selatan mulai dari aktor, aktris, idol, hingga solois yang mengikuti tantangan ice bucket challenge. Masih terus berlanjut menantang selebriti-selebriti yang lain, kini giliran Sungjae yang juga bergabung dalam aksi tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sungjae mengunggah video tantangan tersebut. Member BTOB ini sendiri sebelumnya ditantang oleh aktris Lee Yeo Reum. Ia terlihat mengenakan kaus hitam, wajah yang polos tanpa makeup serta rambut keriting di video tersebut.

Di akhir video, Sungjae mengguyur tubuhnya dengan seember air es. Lalu seseorang yang tampaknya seorang staf agensi ikut mengguyurkan seember es di kepala Sungjae. Dalam videonya ia juga menantang selebriti lain untuk mengikuti aksi yang sama. Sungjae menantang member Boyfriend Youngmin dan Kwangmin serta Ricky Teen Top.

Ice bucket Challenge memang sempat menjadi trend di seluruh dunia pada tahun 2014 lalu. Saat diramaikan kembali oleh para selebriti Korea Selatan belakangan ini, masih banyak netter yang penasaran dengan tujuan dari aksi mereka.

Sean adalah sosok selebriti yang kembali mempopulerkan ice bucket challenge di Korea Selatan belakangan ini. Hal ini bertujuan untuk kembali meningkatkan kepedulian publik mengenai ALS. Hal ini juga bertujuan mengumpulkan donasi dari banyak pihak untuk kesuksesan pembangunan rumah sakit perawatan Lou Gehrig yang pertama di Korea Selatan.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait