Ketahuan Dorong Irene di Bandara, Fansite Wendy Ini Akhirnya Minta Maaf
Twitter
Selebriti

Sudah minta maaf, salah satu fansite Wendy ini tetap menjadi sasaran kritikan netter.

WowKeren - Menjadi seorang idol memang tak mudah. Selain tingkah lakunya selalu diamati publik serta kehidupan pribadinya terekspos, idol juga kerap mengalami hal kurang menyenangkan saat bersinggungan dengan orang lain di tempat umum.

Beberapa waktu lalu, kejadian kurang menyenangkan dialami Irene Red Velvet. Saat berada di bandara, penyanyi kelahiran 1991 yang juga member tertua Red Velvet itu didorong oleh seorang fansite manajer.

Saat itu, Irene yang mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan blazer dan celana pendek berjalan di bandara yang sedikit sesak. Dari sisi kanannya, seorang cewek menabrak sisi tubuh pelantun "Bad Boy" itu hingga terdorong ke depan.

Usut punya usut, cewek yang menabrak Irene ini ternyata adalah fansite manajer Wendy, rekan satu grupnya. Cewek tersebut diketahui merupakan pengguna Twitter dengan username @WENever.


Fansite Wendy Minta Maaf Setelah Dorong Irene

Pann

Sebulan setelah kejadian ini, fansite manajer Wendy tersebut akhirnya minta maaf lewat akun Twitternya. Dalam permintaan maafnya, ia mengakui kalau cewek yang mendorong dan menabrak Irene di bandara memang dirinya.

"Ini WENever. Aku minta maaf karena telah menabrak Irene saat kedatangan Red Velvet pada 1 Mei," tulis fansite tersebut. "Aku akan berhati-hati agar tidak membahayakan para member lagi. Sekali lagi, aku minta maaf."

Kejadian ini rupanya menjadi topik pembicaraan netter. Sebuah postingan di situs komunitas online dipenuhi komentar berang dari para netter atas sikap fansite manajer Wendy tersebut.

"Jadi kau pikir hanya biasmu saja yang berharga dan yang lainnya bisa diperlakukan seperti itu?" komentar netter. "Dia mungkin menabrak dengan keras sampai lengan Irene terdorong ke samping begitu," kata netter lainnya. "Inilah kenapa aku selalu memboikot foto-foto bandara dan foto 'berangkat kerja'. Nggak ada bedanya dengan stalker," ujar netter. "Fansite memang jadi masalah besar," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait