Elegan Hingga Seksi, Yuk Intip Video Pemotretan Suzy yang Terbaru Ini
Selebriti

Bak model profesional, begini gaya keren Suzy saat menjalani pemotretan dengan Majalah Elle Korea.

WowKeren - Suzy makin mantap meniti kariernya sebagai salah satu aktris populer di 2018 ini. Terbukti, Suzy laris diincar menjadi pemeran di drama hingga digaet jadi model iklan hingga pemotretan untuk majalah.

Seperti baru-baru ini, Suzy kembali menyapa penggemar lewat pemotretan terbarunya. Kekasih Lee Dong-wook itu rupanya menjalani pemotretan bersama Majalah Elle Korea.

Lewat Instagramnya, majalah tersebut pun sudah merilis foto yang menampilkan Suzy sebagai modelnya. Tak cukup dengan itu, Elle Korea akhirnya membagikan video yang diambil dari pemotretan bersama mantan pacar Lee Min Ho itu.

Video ini dibuka dengan Suzy yang terlihat elegan saat pose tiduran. Suzy pun berubah cool saat memakai busana bernuansa hitam dan jas.


Ada juga yang menampilkan Suzy yang terlihat cute dalam balutan busana hitam yang mengumbar pundak mulusnya hingga seksi memakai baju yang memamerkan punggungnya.

Sementara itu, Suzy siap menyapa penggemar lewat drama barunya. 5 tahun berpisah, Suzy akan reuni di drama "Vagabond" bersama Lee Seung Gi.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru