Shaheer Sheikh Tulis Pesan Manis Untuk Zaskia Gotik, Balajaer: Teman Makan Teman
Instagram/shaheernsheikh
Selebriti

Zaskia Gotik dituding para fans fanatik Ayu Ting Ting sengaja merebut Shaheer Sheikh dari idola mereka.

WowKeren - Jalinan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor Bollywood Shaheer Sheikh kini memang sudah kandas di tengah jalan. Tidak sedikit Aytinglicious (sebutan fans Ayu) yang berharap agar keduanya masih bisa terus bersama.

Namun tentu saja itu hanya harapan fans. Shaheer sempat dikabarkan dekat dengan Erica Fernandes. bahkan keduanya digosipkan akan segera bertunangan. Sayang, hingga saat ini hubungan Shaheer dan Erica masih tidak jelas.

Shaheer pun baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan salah satu sahabat Ayu, yakni Zaskia Gotik. Kedekatan Shaheer dan Zaskia bahkan terlihat dalam unggahan bintang tamu "Pesbukers" itu.

"Terimakasih untuk dukunganmu dan menjadi teman yang baik @zaskia_gotix #friends #madMe #shaheersheikh #pesbukers," tulis Shaheer. Dalam foto itu, Zaskia tampak menyandarkan kepalanya di bahu Shaheer. Keduanya kompak tersenyum di depan kamera.

Unggahan Shaheer tersebut rupanya memantik emosi dari para fans fanatik Ayu. Para Balajaer (sebutan haters kepada fans Ayu) bahkan menuding Zaskia merebut Shaheer dari Ayu.

"Klu teman baik..gak teman makan teman..ayu lebih baik cocok mah sama @ayutingting92 @shaheernsheikh ...gotik sama artis india nempel aja semua..." cibir akun @fitri****enti. "@shaheernsheikh Dan @zaskia_gotix ....klo bener kalian jadian berarti kalian manusia yg ga py hati....selamat bahagia diatas kebencian byk org indonesia,kyk ga ada org lain aja ya..." sahut akun @siwi***tini.

Sedangkan netter lainnya, banyak yang mendoakan agar Zaskia dan Shaheer bisa bersatu. Pasalnya, mereka dinilai cocok satu sama lain.

"Cocok deh ,kalo jodo mah g kmnaa , ga ada hubungan nya sama mba ayu ,toh udah ga afa hubungan kok sama shaher," tulis akun @noni_mu*****_hasbiyallah. "Elah sebel gw setiap si bhai ngepost foto pasti balajaer pada komen jodoh2in syahir sama si japok mulu iyuhhh," tambah akun @rrre****diii.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru