Pakai Penutup Kepala Mirip Hijab, Putra Tamara Bleszynski Disebut 'Cantik'
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski terlihat menemani Kenzou pada suatu acara di sekolahnya.

WowKeren - Kenzou, putra semata wayang pasangan cerai Tamara Bleszynski dan Mike Lewis kembali mencuri perhatian netter karena foto yang diunggah sang Ibunda baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Tamara terlihat menemani Kenzou pada acara school party di sekolahnya.

Kenzou tampil mengenakan kostum kartu bergambar hati hitam putih (Ace of spades) dan penutup kepala yang mirip seperti hijab. Di sisi Kenzou, Tamara mengenakan kaus putih, celana jin, dan topi hitam yang tampak serasi dengan kostum sang putra.

"Menjadi diri sendiri dan ibu yg apa adanya itu sangat menyenangkan dan moment2 bersama anak adalah kebahagiaan yg sangat ku syukuri," tulis Tamara pada Sabtu (9/6). "So proud of you Kenzou, my lil lion #momandson #schoolparty2018 #wonderland."

Menjadi diri sendiri dan ibu yg apa adanya itu sangat menyenangkan dan moment2 bersama anak adalah kebahagiaan yg sangat ku syukuri. So proud of you Kenzou, my lil 🦁 #momandson #schoolparty2018 #wonderlandcostumes #aceofspades


Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

Melihat foto tersebut, netter mengaku pangling dengan penampilan Kenzou. Dikenal memiliki wajah yang tampan, penampilan Kenzou dengan "jilbab" tersebut membuatnya tampak cantik.

"Kirain tadi siapaa kok cewek. Eh taunya kenzo sampai aku zoom segala mba," komentar akun @wdbeautycareser***. "Ini kenzou ya? Kirain cwek cantik pake jilbab...heheheheh," tulis akun @rizapahlevimuch***.

"Jd cow ganteng jd cew cantik hehe," sahut akun @briana_wid***. "Cantikkkkkk," balas akun @sekarrayu7***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait