Selamat, 'Believer' Ryu Ju Yeol Cetak Rekor Baru dengan 4 Juta Penonton
Film

'Believer' menjadi film Korea pertama tahun ini yang mencapai 4 juta penonton di 16 hari penayangan.

WowKeren - "Believer" akhirnya dirilis pada 22 Mei lalu. Film yang bergenre action ini rupanya disambut antusias oleh para penonton.

Sukses di box ofiice Korea, "Believer" berhasil mencapat 3 juta penonton pada 2 Juni lalu. Kesuksesan tersebut diraih hanya dalam 12 hari penayangannya.


Selain itu, "Believer" juga mengalahkan dua film Hollywood yang menjadi nomor satu di berbagai negara. Sebut saja "Deadpool 2" dan "Solo: A Star Wars Story" selama 12 hari berturut-turut.

Kini "'Believer" mencetak rekor baru. Film yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol tersebut menjadi film Korea pertama di tahun ini yang meraih 4 juta penonton. Rekor tersebut dicetak hanya dalam waktu 16 hari penayangannya.

Sementara itu, Dilansir dari Hancinema, film "Burning" yang diperankan oleh Yoo Ah In, Steven Yeun dan Jeon Jong Seo harus puas dengan posisi ketujuh. Film ini menjadi satu-satunya film Korea yang berhasil masuk Festival Film Cannes kategori kompetitif.

Posisi tersebut diikuti oleh film "Deja Vu" pada urutan kedelapan. Film bergenre misteri-thriller itu diperankan oleh Nam Gyu Ri, Lee Chun Hee, Lee Kyu Han, Jo Han Sun, Jung Kyung Ho, dan Dong Hyun Bae.

Di sisi lain, tak hanya Ryu Jun Yeol, "Believer" juga dibintangi oleh Jo Jin Woong, Cha Seung Won, dan mendiang Kim Joo Hyuk. Seperti yang diketahui, Kim Joo Hyuk memang telah menyelesaikan beberapa proyek sebelum ia meninggal.

Penonton amat tertarik ingin menyaksikan film terakhir Kim Joo Hyuk. Pasalnya, sutradara dan para pemain sempat memuji habis-habisan akting mendiang aktor tersebut dalam "Believer".

"Believer" sendiri mengisahkan tentang seorang detektif bernama Won Ho (Jo Jin Woong) yang berusaha untuk menangkap gembong obat-obatan terlarang, Teacher Lee (Kim Joo Hyuk). Ia lalu bekerja sama dengan salah satu anggota gembong itu, Rak (Ryu Jun Yeol).

You can share this post!

Related Posts
Loading...