Wajah Tanpa Make Up Bikin Syok MC 'I Live Alone', Hwasa Justru Tuai Pujian Netter
Twitter
TV

Hwasa tak mengenakan make up tebal seperti biasanya, berikut komentar netter.

WowKeren - Hwasa menjadi bagian dari variety show populer MBC "I Live Alone". Episode yang menampilkan keseharian member Mamamoo sendiri di apartemennya tersebut sudah tayang pada Jumat (8/6).

Biasa tampil dengan dandanan tebal saat manggung, Hwasa benar-benar tak memakai make up apapun selama membintangi "I Live Alone". Wajah tanpa make up idol kelahiran 1995 tersebut sukses membuat para MBC terkejut. Menariknya, ia juga mengaku syok melihat wajahnya sendiri.

Kendati demikian, netter justru memuji penampilan Hwasa apa adanya, cocok dengan konsep "I Live Alone" yang memang harus menunjukkan aktivitas di luar pekerjaan. Bahkan beberapa netter memujinya lebih cantik ketimbang saat mengenakan dandanan tebal.


"Dia bahkan tidak memakai lensa kontak, rambutnya diikat ke atas membuat dahinya terekspos, ini yang namanya wajah tanpa make up beneran," komentar netter. "Ini yang benar, sangat berbeda dengan episode Dasom," tambah netter lain. "Wajah tanpa make up Hwasa lebih oke ketimbang yang kupikirkan sebelumnya," sahut yang lain.

"Akhirnya ada orang yang cocok dengan acara ini. Aku tertawa saat melihatnya mengikat rambut ke atas. Sejujurnya aku susah sekali menyukainya karena imej saat bersama Mamamoo, tapi episode ini mengubah pemikiranku. Dia sangat menarik dan apa adanya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru