'Little House in the Woods' Tamat, Park Shin Hye Bagi-Bagi Foto Bareng Kru Hingga Selfie Imut
Twitter
TV

Tak hanya mengunggah foto-foto saat syuting, Park Shin Hye juga menulis kata-kata perpisahan. Seperti apa?

WowKeren - "Little House in the Woods" yang dibintangi Park Shin Hye dan So Ji Sub mengakhir penayangannya pada Jumat (8/6). Reality show tvN besutan PD Na Young Suk tersebut menampilkan aktivitas mereka selama tinggal di rumah kecil di tengah hutan.

Sebagai ucapan perpisahan, Park Shin Hye mengunggah tiga postingan sekaligus di Instagram. Foto-foto yang diunggahnya kebanyakan adalah hasil jepretannya sendiri dan selfie di depan rumah kecilnya.

Salah satu postingan berisi foto-fotonya bersama kru "Little House in the Forest". Ia berpamitan lewat caption yang ditulisnya dalam postingan tersebut.

"'Little House in the Woods'. Kecil tapi terdapat kebahagiaan. Bersama dengan kru 'Little House in the Woods'. Meski hasil dari pengalaman ini tidak bisa mengubah orang-orang di negara ini, tapi kurasa perubahan kecil tetap terjadi," tulisnya.


"Aku tidak merasa bahwa aku bisa mengganti kebahagiaan kecil dan waktu berharga yang kukumpulkan bersama melalui kenangan ini dengan yang lain. Terima kasih karena telah memberiku kesempatan merasakan kebahagian ini."

#숲속의작은집

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박신혜 (@ssinz7) pada

고마워.. #숲속의작은집

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박신혜 (@ssinz7) pada

Selama membintangi "Little House in the Woods", Park Shin Hye memang mengaku bisa merasa bahagia karena tak perlu memikirkan berbagai hal di dunia luar. Ia benar-benar memanfaatkan waktu singkatnya di rumah kecilnya dengan melakukan hal-hal baru.

Sementara itu, Park Shin Hye kini tengah sibuk syuting drama barunya berjudul "Memories of the Alhambra". Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Hyun Bin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru