Serunya Hyunsik BTOB Rayakan Ulang Tahun di 'Laws of the Jungle'
TV

Hyunsik sangat terharu dan senang dengan perayaan kejutan ulang tahunnya di hutan.

WowKeren - "Laws of the Jungle" baru saja menayangkan episode terbaru petualangan di Meksiko pada Jumat (8/6). Menariknya, program SBS ini menampilkan momen spesial yakni perayaan ulang tahun salah satu bintang tamu yang tak lain adalah Hyunsik BTOB.

Dalam cuplikan episode tersebut, Kim Byung Man dan Oh Man Seok pergi memancing ke laut. Sedangkan Seol In Ah, Choi Jung Won dan Jota pun berusaha mendapatkan air di cenote (lubang alami yang dipenuhi air). Di sisi lain, Han Eun Jung, Eunkwang dan Hyunsik memutuskan untuk menemukan pemandian alam yang biasa digunakan oleh suku Maya di Meksiko.

Sayangnya, Kim Byung Man hanya mampu mendapatkan seekor ikan saat menyelam. Namun, Oh Man Seok justru sukses mendapatkan ikan yang cukup besar untuk merayakan ulang tahun Hyunsik.

Para bintang tamu "Laws of the Jungle" kemudian sibuk membuat sup ikan, steak ikan dan kue ikan. Mereka juga menghiasi arena perkemahan dengan boneka kelapa yang dibuat mirip dengan Hyunsik.

Saat datang dari penjelajahannya, Hyunsik tentu saja sangat terharu dan senang dengan kejutan tersebut. Ia bahkan terus tersenyum lebar tak peduli rasa lelahnya usai berjalan cukup jauh.

"Karena ulang tahunku kuhabiskan di hutan, kupikir aku gak akan bisa dapat sup rumput laut, tapi pikiran itu hilang segera setelah aku melihat makanan hari ini," ujar Hyunsik. Idol kelahiran tahun 1992 itu juga menyebut ini adalah perayaan ulang tahun terbaik sepanjang hidupnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait