Maia Estianty Susul El Rumi Lebaran di London, Sedih Tak Bisa Ajak Al dan Dul?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Maia Estianty mengungkapkan perasaannya tak bisa merayakan Lebaran berkumpul bersama ketiga putranya.

WowKeren -

Maia Estianty akan menjalani perayaan Hari Raya Idul Fitri yang berbeda tahun ini. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku akan merayakan Lebarannya di London. Rupanya, Maia akan menyusul El yang saat ini tengah melanjutkan kuliahnya di London, Inggris.

"El nggak ke sini (Lebaran)," ujar Maia Estianty di Jakarta Selatan belum lama ini. "Nanti saya yang ke sana hari ke-4."

Momen Lebaran tahun ini memang terasa biasa-biasa saja bagi Maia. Tak ada yang cukup spesial bagi Maia karena menurutnya masih sama seperti tahun sebelumnya.

"Enggak ada apa-apa sama sekali," tutur Maia. "Karena sama saja seperti tahun-tahun sebelumnya."

Yang berbeda, Maia memang tak bisa merayakan momen Lebaran bersama ketiga putranya sekaligus tahun ini. Karena itulah ia merasa sangat senang bisa menyusul El untuk merayakan Lebaran di London. Maia tampaknya merasa sedikit kecewa karena tak bisa merayakan Lebaran berkumpul bersama tiga putranya.

"Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi. Bukan semua anak-anak sih, El terutama," ungkap Maia. "Kalau dulu kan pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El saja yang pisah."

Maia pun tampaknya sudah tak sabar ingin segera bertemu putranya di London. Baginya Lebaran di London bersama El akan terasa lebih menyenangkan ketimbang menghabiskannya sendirian di Tanah Air. Apalagi semua asistennya mudik sehingga di rumahnya terasa sangat sepi.

"Justru malah enakan di sana kali ya," ujar Maia. "Kalau di Indonesia nggak ada asisten rumah tangga sepi."

Lantas, kemana Al Ghazali dan Dul Jaelani sehingga tak menemani Maia? Menurut Maia kedua putranya yang lain memang memiliki kesibukannya masing-masing. Karena itulah, Maia tak bisa mengajak Al dan Dul untuk ikut pergi bersamanya ke London bertemu El.

"Kalau Dul dan Al ada kesibukan," pungkas Maia yang tak punya pilihan lain sehingga pergi ke London tanpa kedua putranya. "Jadi ya udah."


Loading...

You can share this post!

Related Posts