L Akui Punya Panggilan Leher Kura-Kura Usai Bintangi 'Ruler: Master of the Mask'
TV

L memainkan dua peran sekaligus di 'Ruler: Master of the Mask'.

WowKeren - L baru saja menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (9/6) kemarin. Dalam episode itu, member Infinite itu membahas beragam hal menarik soal aktingnya di drama.

Awalnya, L mengungkap soal namanya yang dihubungkan dengan "leher kura-kura" di portal mesin pencarian Korea Selatan. Ia mendapat julukan itu lantaran perannya yang berubah dari kasta terendah menjadi seorang putra mahkota palsu di "Ruler: Master of the Mask".

"Aku gak punya leher kura-kura tapi aku berakting sebagai seorang cheonmin (kasta sosial terendah) di 'Ruler: Master of the Mask'. Aku bisa dibilang selalu membungkuk karena peran itu jadi punggungku jadi terlihat bengkok," ujar L.


"Tapi kemudian karakter cheonmin ini berubah jadi raja. Karena dia masih punya kebiasaan sebagai cheonmin, punggungnya masih harus bengkok. Melihat ini, orang-orang bilang aku memiliki leher kura-kura," imbuh L.

L kemudian mengungkap kalau dirinya kerap membaca berbagai komentar yang ditulis netter untuk mengomentari aktingnya. Hal itu ia lakukan untuk mengetahui bagian mana dalam aktingnya yang masih kurang, namun ia terkadang membaca komentar pribadi yang menyerang.

"Itu (leher kura-kura) masuk menjadi kata yang berhubungan denganku. Kalau kamu mencari artikel tentangku, leher kura-kura pasti ada dikomentar. Sejujurnya kalau ada seribu komentar, aku memang membaca seribu komentar itu. Aku bisa belajar apa yang kurang dari aktingku dan tentu saja banyak yang juga menyerangku pribadi," lanjut L.

L bahkan mengungkap pernah mendapat komentar buruk soal aktingnya padahal ia tak membintangi drama itu. "Suatu ketika, aku bahkan gak muncul di drama itu tapi ada sekitar 200 komentar yang bilang aktingku buruk di drama itu," pungkas L.


Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru