Hapus Semua Foto Member EXID di Instagram, Solji Bikin Fans Khawatir
Twitter
Selebriti

Solji membuat fans bertanya-tanya karena menghapus semua foto member EXID di akun media sosial pribadinya.

WowKeren - Solji sudah satu tahun belakangan ini vakum dari aktivitas EXID karen sakit yang ia derita. Setelah menjalani beberapa operasi karena hypertiroids, Solji hingga saat ini masih menjalani masa penyembuhan.

Sempat menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya, Solji kali ini muncul dengan kabar yang membuat khawatir. Pasalnya main vokal EXID ini diketahui menghapus foto para member EXID dari postingannya di akun Instagram.

Hingga hari Minggu (10/6) kemarin, Solji masih menyimpan postingan mengenai para membernya. Namun hari ini foto-foto tersebut sudah tak ada lagi dan hanya menyisakan 5 postingan.

Melihat hal ini banyak fans yang bertanya-tanya dan memberi komentar di postingan terakhir Solji di Instagram. Ada yang bertanya mengenai kondisi Solji saat ini, ada pula yang berspekulasi bahwa Solji akan hengkang dari grup mengingat kontrak mereka berakhir tahun depan.

"Tunggu, kenapa kau hapus semua foto?" tanya netter. "Kenapa Solji? Baik-Baik saja kan dengan semua member EXID?" seru netter. "EXID tanpa Solji? Aku tak bisa membayangkannya huaa," ujar netter.

Tak sedikit pula yang memberi semangat dan mendukung apapun keputusan idolanya ini. "Apa kau baik-baik saja? Kamu akan terus mendukung apapun keputusanmu," tambah netter. "Bukan hanya suara terbagus yang pernah kudengar tapi juga orang yang hebat. Apapun keputusanmu di masa depan, Tuhan akan selalu ada," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru