Nikmati Cuaca Cerah San Francisco, Sepatu Unik Jessica Jung Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Intip cantiknya Jessica serta sepatu uniknya yang mencuri perhatian di postingan ini.

WowKeren - Profesinya sebagai penyanyi sekaligus pebisnis dan desainer membuat Jessica mesti berada di berbagai tempat. Selain Korea, Amerika Serikat adalah negara yang sering ia kunjungi, terutama New York dan Francisco, kota kelahirannya.

Saat ini Jessica sedang berada di San Francisco, yang terungkap lewat postingan penyanyi kelahiran 1989 tersebut di Instagram. Lewat akun Instagram @jessica.syj miliknya pada Minggu (10/6), Jessica mengunggah foto baru yang diambil di salah satu kota di negara bagian California itu.

Pada postingan ini, Jessica mengunggah fotonya yang sedang duduk di sebuah kursi kayu di luar ruangan. Kakak Krystal f(x) tersbeut terlihat cantik mengenakan atasan berwarna lavender yang dipadukan dengan celana panjang putih dan sepatu warna senada.

Bersama postingan ini, Jessica menulis, "Lagi-lagi siang yang cerah" seraya menandai akun resmi lini fashion miliknya, Blanc & Eclare. Menariknya selain wajah cantik pelantun "Wonderland" tersebut, sepatu bermodel unik yang dipakainya juga mencuri perhatian.

Sementara itu, Jessica belum lama ini berkesempatan melenggang di red carpet ajang Festival Film Cannes 2018. Selain itu ia juga masih disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti menghadiri acara fashion serta menjalani pemotretan majalah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait