Baru 3 Bulan Menikah, Poppy Sovia Sukses Bikin Enno Lerian Jadi 'Nyamuk'
Instagram/popsovia
Selebriti

Poppy Sovia yang tengah bermesraan ini membuat ekspresi Enno Lerian menjadi kocak dan mupeng. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Poppy Sovia resmi melepas masa lajangnya dengan lelaki bernama Ahmad Gussaoki alias Oki pada 24 Maret lalu. Layaknya pasangan yang masih hangat-hangatnya dalam menjalin pernikahan, baik Poppy dan Oki menjadi sulit terpisahkan.

Serasa "dunia milik berdua", pasangan ini membuat iri sahabat mereka, Enno Lerian. Hal inilah yang menjadi konsep foto pada unggahan Instagram Poppy pada Sabtu (9/6). Dalam foto tersebut, terlihat Poppy dan Oki tengah asyik mengamati ponsel yang berada di genggaman. Poppyy pun terlihat menggandeng mesra lengan sang suami. Sementara itu, Enno yang berada di samping mereka hanya dapat melihat Poppy dan Oki dengan tatapan memelas.

"Berasa banyak nyamuk gak sih dirumah ku??" tulis Poppy di keterangan fotonya. "Yang pernah jadi 'nyamuk' di sebelah pasangan ngaku hayoo."

Tak kalah dengan Poppy, Enno pun mengunggah foto serupa di akun Instagram miliknya. Perbedaannya, kini dalam unggahan foto di akun Instagram Enno, Poppy terlihat mengelus manja dagu Oki sambil terus asyik dengan ponsel mereka.

"Namanya juga penganten baruuu beda ama yg udah 7 tahun, wiken mah ditinggal kerja, neng ngurus anak dewe’an.. " tulis Enno di keterangan fotonya pada Minggu (10/6). "Ini antara gemes sama yg masih anget angetnya atau sirik dunia milik berdua ajah!! (Eh sama aja ya)"

Unggahan Enno dann Poppy ini sama-sama menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang menyoroti ekspresi wajah Eno yang begitu memelas dan mupeng. Sementara yang lain juga memberi semangat pada Enno.

"Mukeee woooo kontrol kontrol @ennolerian_ ,, kebetulan caption sama kooookk wlopun usia pernikahan beda stahun lebih muda Noy," tulis akun @intan***. "Hahahahaha...komuknye bisa mupeng juga ya @ennolerian_" sambung akun @okta***.

"Lirikannya Enno dong ... gak kuku," komentar akun @ajeng***. "Sabar ya mna enno, nanti dia juga merasakan apa yang kita rasakan. Disaat anak mulai mandiri kita mulai bisa soping halan2 syantik, dia dasteran dirumah hahahahaha," tambah akun @sugar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait