Sukses Perankan 'Gendis' di 'Sayap-Sayap Patah', Poppy Sovia Kini Garap Proyek Baru
Instagram/popsovia
Film

Poppy Sovia merupakan salah satu pemain film 'Sayap-Sayap Patah' yang memerankan karakter nyata. Kini ia diketahui telah memiliki proyek baru bersama sutradara kawakan.

WowKeren - Film Indonesia yang terinspirasi dari kisah nyata seorang anggota Densus 88 yakni "Sayap-Sayap Patah" saat ini tengah menjadi sorotan publik. Tak hanya dikarenakan kisahnya yang terinspirasi dari kisah nyata kerusuhan di Mako Brimob pada Mei 2018 lalu, tapi akting dari pemainnya pun turur menjadi sorotan.

Adapun salah satu kisah nyata yang benar terjadi dalam film "Sayap-Sayap Patah" adalah terkait tokoh Gendis yang diperankan oleh aktris cantik Poppy Sovia. Gendis diketahui merupakan salah satu wanita yang babak belur akibat dihabisi oleh para napi.

Hal tersebut rupanya kejadian asli yang dialami oleh Iptu Sulastri yang disiksa hingga babak belur. Tidak hanya itu, bahkan Iptu Sulastri merupakan satu-satunya polisi wanita (Polwan) yang disandera oleh para napi teroris.

Penderitaan Iptu Sulastri tidak hanya berhenti di situ. Ia disebut juga kedapatan dianiaya oleh para napi hingga mengalami banyak luka di sekujur tubuhnya. Bahkan giginya pun hancur karena habis dipukuli oleh para napi teroris saat kerusuhan Mako Brimob tersebut.


Poppy Sovia sendiri dinilai sukses dalam memerankan Iptu Sulastri. Tak diragukan lagi, akting mumpuni dari Poppy Sovia itu benar-benar menakjubkan hingga membuat penonton terpukau.

Di samping itu, Poppy Sovia saat ini diketahui tengah mengerjakan proyek baru bersama sutradara kawakan Joko Anwar. Hal ini disampaikannya melalui unggahannya di Instagram Story yang menunjukkan potret dirinya bersama sutradara "Pengabdi Setan 2: Communion" itu.

Photo-INFO

Instagram Story

Kabar itu pun diindahkan oleh Joko Anwar, yang menunggah lang Instagram Story Poppy Sovia. Akan tetapi, keduanya tidak menerangkan lebih lanjut mengenai proyek baru yang tengah digarapnya itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait