Unggah Foto Lawas Saat Diborgol, Han Seo Hee Dibilang Tak Waras
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi foto lawas Han Seo Hee saat diborgol yang diunggahnya sendiri di Instagram.

WowKeren - Ada-ada saja ulah Han Seo Hee yang menarik perhatian. Saat namanya mulai dilupakan publik, cewek yang pernah menjadi kekasih sekaligus rekan T.O.P saat mengkonsumsi ganja itu selalu kembali dengan berita baru.

Baru-baru ini Han Seo Hee kembali menjadi bahan pembicaraan gara-gara postingannya di Instagram. Cewek yang berniat debut menjadi idol itu mengunggah sebuah foto lawas di akun Instagram @hxxsxxhxx miliknya pada Minggu (10/6).

Foto tersebut menampilkan Han Seo Hee yang berbalut seragam tahanan warna biru muda dan masker serta tangan diborgol sambil diiringi seorang petugas di sebelahnya. Pada foto ini, ia menambahkan, "Memori".

"Ada yang bilang kalau aku kelihatan mirip Jang Moon Bok di foto ini," tulis Han Seo Hee pada caption postingannya. Tentu saja postingan tersebut menjadi perhatian netter yang beramai-ramai mengkritiknya.

"Aku kaget melihat dia menulis 'memori'. Heol, dia sudah lebih dari sekedar cari perhatian. Apa dia sedang gangguan mental?" komentar netter. "Dia benar-benar nggak paham kalau seharusnya dia malu sekarang. Bagaimana bisa seseorang se-nggak dewasa ini?" kata netter lainnya.

"Aku benar-benar kagum betapa kuat mentalnya, haha. Banyak sekali orang aneh di dunia ini," ujar netter. "Aku ragu dia bakalan bisa menikah suatu hari nanti. Aku harap dia menunjukkan pada anak-anaknya kalau inilah ibu mereka. Sayang sekali hidupnya seperti ini padahal punya wajah seperti itu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru